Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Buka Assessment Untuk Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kampar .
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pendidikan Peristiwa

Sekda Kampar Buka Assessment Untuk Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kampar .

Pekanbaru,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si membuka kegiatan seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Kampar Tahun 2021 yang diikuti oleh 7 orang peserta untuk 2 dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilaksanakan di Gedung Assessment center BKD Provinsi Riau, Kamis (22/7)

Dikatakan Yusri, dengan dilaksanakannya assessment ini, diharapkan seluruh peserta mampu memberikan yang terbaik dengan se-maksimal mungkin, karena proses assessment ini, murni dilakukan oleh seluruh tim UPT Penilaian.

“artinya, seperti apapun nilai yang diperoleh nanti, itu murni hasil dari kompetensi dari masing-masing  peserta, tidak ada interpensi dari pemerintah daerah terkait hal ini, untuk itu, saya berharap ikutilah kegiatan ini dengan serius, dengan kemampuan yang maksimal, sehingga nanti akan muncul pimpinan tinggi pratama yang punya kemampuan yang mempuni untuk opdnya masing” harap Yusri.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar, Zulfahmi, mengatakan bahwa Assessment yang dilakukan kali ini adalah untuk jabatan  Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kampar yang diikuti oleh 7 orang peserta diantaraya untuk pelamar pada dinas perikanan, Agus dwirianto, S.Pi, M.Si, Riadel Fithri, SP, M.Si, Zulfahmi, SP.M.Si , sedangkan untuk pelamar di dinas komunikasi daninformatika, Yuricho Efril, S,STP, Afrudin amga, ST, MT, Ahmad Zaki, SE,MM, Rahmat Fajri, S.STP, M, Si, . (Diskominfo Kampar)

Related posts

PJ Bupati Kampar Serahkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas, Kamsol:”Setiap manusia memiliki kekurangab dan kelebihan

Supardi

Berpakaian Adat, Puluhan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar Kunjungi Candi Muara Takus

Supardi

Asisten III Setda Kampar Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Kampar

Supardi

Pelaksanaan Shalat Jum’at Perdana Masjid Al-Ihklas dihadiri Langsung Bupati Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Kunker Mendagri Tito Carnavian ke Riau.

Supardi

Usai Diksar Sebulan, 39 Orang Anggota Pol PP Pembaretan

Supardi