Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Asisten III Setda Kampar Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Kampar
BERITA Birokrasi Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Asisten III Setda Kampar Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Kampar

Kampar – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H. diwakili oleh asisten III setda kampar, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si. menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) di Kecamatan Kampar, Selasa (18/2/2020) di aula kantor camat Kampar.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanan Pembangunan Nasional (SPPN). Dalam pasal 1 ayat (21) menyatakan bahwa musrenbang adalah forum antar pelaku dalam menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah termasuk kecamatan. Musrenbangcam dijadikan sebagai sarana penyaluran gagasan sekaligus menyepakati rencana pembangunan dari tiap kelurahan di wilayah pemerintahan kecamatan.

Acara dihadiri oleh Asisten III Setda Kampar, Camat Kampar, Bappeda dan Anggota DPRD beserta stakeholder terkait dan juga masyarakat Kecamatan Kampar.

Asisten III Setda Kampar, Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbangcam merupakan salah satu kiat untuk mendiskusikan serta menyalurkan aspirasi pembangunan daerah.

“Melalui musrenbangcam, kita manfaatkan sebagai rangkaian penyusunan RKPD yang nantinya menjadi cikal bakal RAPBD untuk dijadikan pembahasan oleh pemerintah daerah dan juga DPRD Kampar sesuai visi dan misi daerahnya” Kata Syamsul.

“kita berharap melalui musrenbangcam semua rencana pembangunan benar benar bermanfaat bagi masyarakat kita” Harap Syamsul.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan rencana pembangunan di kecamatan Kampar oleh sekretaris camat kampar. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan masyarakat yang hadir. Acara terpantau berlangsung ramai dan lancar (Diskominfo/WFQ).

Related posts

Hadiri Langsung Sidang paripurna Ranperda RPP 2019, Bupati Kampar ; Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kampar.

Supardi

Kampar Tempati Posisi IV pada MTQ XL Tingkat Provinsi Riau 2022.

Supardi

Plh. Bupati Kampar Yusri Menyerahkan KUA PPAS Perubahan APBD TA 2019 ke DPRD Kampar

Supardi

UP CUP III Tahun 2022 Antar SMA Se- Provinsi Riau Resmi di Buka

Supardi

DWP Kampar Buka Bareng Anak Yatim dan Berikan Santunan.

Supardi

Cabang Fahmil Qur’an Putri, Kec. Bangkinang Raih Juara 1

Supardi