Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PJ Bupati Kampar Serahkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas, Kamsol:”Setiap manusia memiliki kekurangab dan kelebihan
Bangkinang Kota BERITA Kesehatan Pemda

PJ Bupati Kampar Serahkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas, Kamsol:”Setiap manusia memiliki kekurangab dan kelebihan

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM secara simbolis menyerahkan bantuan Alat bantu untuk penyandang disabilitas di Halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kampar, jum’at (10/6/2022).

Didampingi Kadis Sosial Drs Muhammad, M.Si beberapa para Camat, PJ Bupati Kampar menyerahkan langsung Alat bantu berupa kaki palsu sebanyak 6 unit , Kursi Roda sebanyak 13 unit,  Hearing Aid 7 unit serta 1 Tangan Palsu.

Pj Bupati Kampar meminta kepada Dinas Sosial nantinya agar terus melakukan pendataan disabilitas, data tersebut nantinya akan disampaikan ke Dinas Sosial Provinsi Riau sebagai upaya untuk memenuhi aspirasi dari masyarakat.

“Pendataan ini, guna untuk melayani dan memberikan peluang bagi penyandang disabilitas, terutama untuk menghargai hak-hak mereka sebagai warga negara, Baik cacat lahir maupun cacat karena kecelakaan.” ungkap Kamsol.

PJ Bupati Kampar menjelaskan dalam pendataan nantinya, semua harus lengkap termasuk data bagi anak-anak yang masih dalam tahap menjalani dunia pendidikan, dan ini tentunya akan menjadi perhatian Pemerintah, sebab setiap manusia  memiliki kekurangan dan kelebihan.

PJ Bupati Kampar memberikan contoh atlit renang PNC Kampar yang hadir saat ini merupakan atlit peraih Medali di PON Papua 2021.

“Ini bukti, bahwa ada kekurangan pasti ada kelebihan oleh Allah Swt.”ucap Kamsol.(diskominfo/mzk).

Related posts

Sekda Yusri tak mau asal ikut Riau Expo, harus banyak kunjungan ke Kampar

kominfo

Peluang PAD PI 10 Persen Migas Mahato, Bupati Kampar MoU dengan Pemprov Riau

Supardi

Diakhir Jabatan, Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021.

Supardi

Bupati Kampar Tutup Acara (PPK-BLUD) Puskesmas Se -Kabupaten Kampar

Supardi

Terima Kunjungan Polkam, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Supardi

Fasilitasi Liburan Anak Panti Asuhan Putri Aisyah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyah Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Kampar.

Supardi