Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lantik 15 Pejabat Pengawas di Lima Kecamatan, Catur Berpesan Layani Seluruh masyarkat tanpa membedakan
BERITA Birokrasi Kampa KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Lantik 15 Pejabat Pengawas di Lima Kecamatan, Catur Berpesan Layani Seluruh masyarkat tanpa membedakan

Kampa: Sebanyak 15 orang pejabat Pengawas pada Kecamatan yakni Kecamatan Kampa, Kecamatan Rumbio Jaya, Kecamatan Kampar, Kecamatan Tambang, Kecamatan Kampar Utara dilantik Bupati Kampar.

Pelantikan dipusatkan di Aula Kantor Camat Kampa, Senin 05/07 dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S, STP, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar Zulfahmi, SH, MH, para Camat diantaranya Camat Kampar Al Kautsar, Camat Rumbio Jaya Ramzi, Camat Kampa Dedi Herman, Camat Tambang Abukhari, Camat Kampar Utara Jamilus, Kepala Urusan Agama Kecamatan Kampa Rahmad.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar nomor SK. 821.2. 487/VII/2021 tentang pengangkatan Pegawai negeri Sipil dalam jabatan pengawas dilingkungan Pemkab Kampar.

Diawali dengan Pembacaan sumpah Pengukuhan, pembacaan dan penyerahan SK kepada pejabat yang dilantik, Dikatakan Catur bahwa pelantikan, demosi, mutasi dan pindah Aparatur Sipil Negara hal yang biasa dalam pemerintahan, tentunya ini untuk mengisi jabatan jabatan yang masih kosong, serta untuk memenuhi kebutuhan jabatan di Kecamatan ” Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Makin lengkapnya komposisi jabatan maka akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Harapan kami setelah dilantik ini untuk dapat menyesuaikan dengan jabatan, semuanya mengabdi untuk kepentingan masyarakat, daerah bangsa dan negara. Ini amanah yang dititipkan Allah SWT, maka jalankan Amanah ini sesuai dengan tanggung jawab yang di berikan ” Pinta Catur.

Hindari kepentingan pribadi dan golongan, tapi bekerja dengan sungguh-sungguh membantu masyarakat, bina Desa, membangun komunilasi dengan Semua pihak dan forkipimcam, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarkat.

Buat tim yang solid, kerjasama yang baik, saling memahami, peduli, dan sensitif terhadap urusan masyarakat” harap Catur.

Tak lupa catur menyampaikan sekarang masih dalam kondisi Covid-19, sejalan dengan ini tentunya pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan dengan kondisi dalam penanggulangan Covid-19 ” Tutup Catur.

Sementara itu Dedi Herman Camat Kampa menyatakan ini sejarah baru bagi Kabupaten Kampar, karena pelantikan setingkat Pejabat Pengawas diadakan di Kecamatan dan dilantik langsung oleh Bupati Kampar.

Ini suatu yang sangat membanggakan, tentunya harapan kita kepada pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Kata Dedi Herman (Diskominfo Kampar)

Related posts

Target 70% , Pemkab Kampar Gelar Rapat Evaluasi Pencapian Vaksin.

Supardi

Kasat Pol-PP Kampar Nurbit Memimpin Upacara Hari Jadi Satpol PP Ke-71 dan Satlinmas Ke-59

Dino Aritaba

Diikuti 402 peserta, Porsadin III 2019 Resmi di Gelar.

Supardi

Wakili Kabupaten Kampar, Desa Mukti Sari Tapung dinilai Provinsi Riau dalam berPHBS.

Supardi

Singgah di masjid Al-Kautsar , Bupati Kampar, Terasa Hilang Capek setelah seharian beraktifitas.

Supardi

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMKĀ 

Supardi