Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai melantik, Bupati Kampar Kampar Sampaikan Isi Hati Selaku Pejabat
BERITA Birokrasi Kampa KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Usai melantik, Bupati Kampar Kampar Sampaikan Isi Hati Selaku Pejabat

Kampa : Usai Pelantikan 15 Pejabat Pengawas di Lima Kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Kampa, (05/07), Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH mengadakan dialog dengan para pejabat yang di gelar dengan santai, terbuka dan membincangkan apa saja yang dihadapi dalam menjalankan tugas pokok.

Bupati Kampar menyampikan hakikat bahwa jabatan ini adalah amanah yang kita sendiri tidak tau bahwa kita akan di berikan amanah, Alhamdulilah semua ini atas izin dan kehendak-Nya” Kata Catur.

Bahwa kita selaku Pejabat dituntut untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, apa keluhan, aspirasi maupun terhadap pembangunan ” Katanya lagi.

Pada kesempatan tersebut Catur Sugeng berbincang dengan pejabat terhadap kendala maupun perasaan saat ini, pasti gembira ” Kata Catur, namun kegembiraan ini hendaknya dapat kita jawab dengan kesungguhan dalam menjalankan tanggung jawab Sesuai dengan amanah yang di bebankan.

Terakhir catur menanyakan keadaan kantor Camat dan kinerja Camat di Kecamatan masing-masing, bantu dan berikan ide kepada Camat untuk kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan ” Tutup Camat.

Jika Semua Kecamatan ini sudah bagus tentu akan memberikan dampak kepada Kabupaten Kampar, inilah harapan kita semua” Kata Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar ; “Hindari Fitnah, ASN dihimbau jaga Solidaritas”

Supardi

Buka Musrenbangcam Dapil I, Sekda Kampar :  Usulan Jangan Hanya didominasi pada Infrastruktur Tapi Program Yang memiliki Dampak Ekonomi Langsung Ke Masyarakat.

Supardi

Masuki akhir Ramadhan Yusri Ajak Tetap Makmurkan Masjid dan Terus jaga Kekompakan.

Supardi

Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sekda Kampar : Momentum Untuk Meningkatkan Keimanan.

Supardi

Pj Bupati Kampar Resmikan 9 Desa Persiapan dan Lantik 9 Penjabat Kepala Desa.

Supardi

Serahkan Buku Lengkap Pesona Pengantin Indonesia, Dekranasda Kampar Siap Bersinergi Bayangkari Polres Kampar.

Supardi