Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai melantik, Bupati Kampar Kampar Sampaikan Isi Hati Selaku Pejabat
BERITA Birokrasi Kampa KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Usai melantik, Bupati Kampar Kampar Sampaikan Isi Hati Selaku Pejabat

Kampa : Usai Pelantikan 15 Pejabat Pengawas di Lima Kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Kampa, (05/07), Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH mengadakan dialog dengan para pejabat yang di gelar dengan santai, terbuka dan membincangkan apa saja yang dihadapi dalam menjalankan tugas pokok.

Bupati Kampar menyampikan hakikat bahwa jabatan ini adalah amanah yang kita sendiri tidak tau bahwa kita akan di berikan amanah, Alhamdulilah semua ini atas izin dan kehendak-Nya” Kata Catur.

Bahwa kita selaku Pejabat dituntut untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, apa keluhan, aspirasi maupun terhadap pembangunan ” Katanya lagi.

Pada kesempatan tersebut Catur Sugeng berbincang dengan pejabat terhadap kendala maupun perasaan saat ini, pasti gembira ” Kata Catur, namun kegembiraan ini hendaknya dapat kita jawab dengan kesungguhan dalam menjalankan tanggung jawab Sesuai dengan amanah yang di bebankan.

Terakhir catur menanyakan keadaan kantor Camat dan kinerja Camat di Kecamatan masing-masing, bantu dan berikan ide kepada Camat untuk kemajuan pembangunan dan kemasyarakatan ” Tutup Camat.

Jika Semua Kecamatan ini sudah bagus tentu akan memberikan dampak kepada Kabupaten Kampar, inilah harapan kita semua” Kata Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

KKN-T IPB Gelar Edukasi Pencegahan dan Vaksinasi Covid-19 di Desa Kuok

Supardi

Muskab III 2019 Korpri, Bupati Kampar ; Kehadiran Korpri yang dapat dirasakan oleh Anggota dan Masyarakat.

Supardi

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Prosesi Pemakaman Masyarakat

Supardi

Lebaran Kedua, Bupati Kampar Open House Kediaman Gubernur dan Forkopimda Riau

Supardi

Buka Kegiatan Kerja Sama Antar Lembaga dan Kemitraan Teknik Pencegahan Kejahatan Pol PP

Supardi

Hari Kedua Rakornas PKK Bahas Isu Stunting

Supardi