Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pimpin RUPS, Bupati Kampar Minta Bank Sarimadu Lakukan Terobosan Secara Brilian

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH selaku pemegang saham PT. Sarimadu memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank PD. BPR. Sari Madu Kabupaten Kampar, pelaksanaan RUPS Bank PD. BPR. Sari Madu tersebut dipusatkan di ruang rapat Bank SariMadu Bangkinang Kota, Jumat(30/4).

Hadir dalam RUPS tersebut diantaranya Dewan pengawas Bank PD. BPR. Sari Madu Arman, Sudiarto serta dewan direksi, Direktur utama Yordan dan Direktur Ersa Fithri, juga Pejabat Eksekutif, Pimpinan cabang dan Kepala Bagian.

Dalam arahannya Bupati Kampar meminta Dewan direksi untuk terus meningkatkan laba perusahaan, dengan melakukan terobosan-terobosan yang brilian, dan tetap mengedepankan visi dan misi Bank Sarimadu.

“Saya harap setelah RUPS ini Bank Sari Madu akan lebih meningkatkan kinerja, serta mencari terobosan yang brilian, terutama dalam memberikan pelayanan baik Pemerintah maypun Masyarakat, dengan harapan BPR Sarimadu lebih meningkatkan laba perusahaan, lakukan terobosan-terobosan yang cerdas dan brilian dan tetap berazaskan Visi dan Misi BPR SariMadu.” Terang Bupati Catur

Disisi lain, Bupati Kampar juga menyampaikan agar Bank  Perkreditan  Rakyat  (BPR)  Sarimadu mampu menarik  minat nasabah dalam menabung serta menyalurkan dananya  kepada nasabah yang memerlukan untuk melanjutkan usaha ataupun untuk membuka usaha baru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar selaku pemegang saham, juga melakukan Penandatanganan Laporan Keuangan Dewan Direksi Tahun 2020 serta penandatanganan pengesahan laporan tersebut. (DiskominfoKampar)

Related posts

Iedul Fitri 1442 H dimasa Pendemi, Catur Sugeng : Tahun ke 2 Covid-19, Dituntut Kesabaran melewati Cobaan ini

Supardi

Kenalkan Alat Komunikasi dan Aplikasi, Stand Bazar Bagholek Godang Diskominfo Kampar Ramai di Kunjungi.

Supardi

Ketua K3S Kampar Muslimawati Catur Hadiri Rakornas DNIKS

Supardi

Polres Kampar Gelar Apel Pasukan Persiapan Operasi Lilin 2019

Supardi

Kampar Kembali Perjuangkan Mahmud Marzuki jadi Pahlawan Nasional

Supardi

Bupati Kampar, Bentuk silaturahmi dan Bina Ukhuwah Islamiyah

Supardi