Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kampar Kembali Perjuangkan Mahmud Marzuki jadi Pahlawan Nasional
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Kampar Kembali Perjuangkan Mahmud Marzuki jadi Pahlawan Nasional

Bangkinang Kota – Gagalnya Mahmud Marzuki sebagai Pahlawan Nasional yang diajukan sebelumnya, untuk tahun 2022 TP2GD (Tim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah) Kabupaten Kampar bertekat ini harus terwujud. Kita terus melakukan <span;>evaluasi apa yang menjadi kekurangan. Perjuangan pemkab kampar untuk upaya tersebut diawali oleh TP2GD Kampar.

Demikian ditegaskan Ketua TP2GD Kabupaten Kampar Prof DR Yusri Munaf, SH, MH saat memimpin rapat kerja TP2GD kampar dalam usulan Mahmud Marzuki menjadi Pahlawan Nasional diruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota (8/9)

Menyikapi hal tersebut, makanya TP2GD Kampar saat ini melakukan rapat koordinasi bersama tim dan Dinas Sosial Kabupaten Kampar dan Anggota DPRD Kampar Habiburahman.

Usai rapat dengan berbagai usulan dan pertimbangan sebagai upaya percepatan, maka dijadwalkan TP2GD Kampar kamis, 9 akan langsung melakukan ramah-tamah dengan TP2GD Provinsi Riau dan Tim Dewan Gelar Daerah (DGD) Provinsi Riau di Kantor Pramuka Jl Diponego Pekanbaru.

Prof Yusri Munaf menyampaikan, bahwa memang sebelumny pengajuan Mahmud Marzuki sebagai Pahlawan Nasional telah dilakukan. Dengan hanya diwakili seorang mantan Kepala Desa Kuamantan Nursal, hal ini hampir terwujud telah masuk 6 besar Nasional.

Dengan demikian, mulai saat ini TP2GD, Pemda Kampar serta para DPRD Kampar untuk bisa bersama dengan kompak, kita bangun kembali upaya apa-aja yang menjadi syarat nantinya. apapun halangan kita hadapi bersama. Yang jelas tahun 2022 Mahmud Marzuki sudah menjadi pahlawan nasional. ” ungkap Yusri Munaf”.

Sementara itu dukungan sepenuhnya juga disampaikan Kepala Dins Sosial Kabupaten Kampar Drs Muhammad, M.Si, sebagai instansi yang menaungi hal ini, kita akan berusaha untuk membantu dan menjembatani hal ini sampai ke Kementerian Sosial RI.

Kita tau bersama, bagaimana sejarah perjuangan Mahmud Marzuki baik untuk memperjuangkan dalam membela daerah maupun memperjuangkan syariat Islam. Untuk itu, kita yang dipercaya dalam hal ini wajib untuk memperjungkan semua ini sampai berhasil.” Tutup Muhammad.

Sementara itu salah seorang Anggota tim H. Yurmasilis Saruji mengaresiasi Pemkab Kampar serta Tim yang bergerak cepat dengan mengadakan pertemuan ini dan besok akan mengadakan koordinasi pertemuan dengan Ketua TP2GD Riau Prof. Suwardi, MS dan Tim gelar daerah untuk menindaklanjuti pertemuan ini ” Kata Yurmasilis Lagi, Semoga perjuangan ini dapat membuahkan hasil Mahmud Marzuki menjadi Pahlawan Nasioanal Dari Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tegaskan Kedisiplinan, Yuricho Efril Pimpin Apel Senin Pagi Di Diskominfo Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Kampar Di Medan Dan Rektorat Umsu.

Supardi

Peringati Maulid Nabi Muhammad, SAW, Muslimawati ; Jadikan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Ketaqwaan.

Supardi

Jadi Saksi Nikah, Yusri Berikan Nasehat Perkawinan.

Supardi

Bersama TLCI Chapter II Riau, Bupati Kampar Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

Dino Aritaba

PJ Bupati Kampar Serahkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas, Kamsol:”Setiap manusia memiliki kekurangab dan kelebihan

Supardi