Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua K3S Kampar Muslimawati Catur Hadiri Rakornas DNIKS
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Ketua K3S Kampar Muslimawati Catur Hadiri Rakornas DNIKS

Jakarta ; Ketua Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Kampar Muslimawati Catur Mengahadiri Rapat Koordinasi Nasional Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial (DNIKS) bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI yang diadakan di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial R.l., JI. Salemba Raya No 28 Jakarta pada hari Senin 29/04.

Kegiatan tersebut diadakan selama 3 hari yang dimulai tanggal 28 s/d 30 april 2019 yang di buka secara resmi oleh Menteri sosial RI. Bapak DR agus gumiwang Kartasasmita.MSi menyampaikan terkait program dan kebijakan dalam peningkatan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial, semoga ini dapat memberikan kemudahan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini mengambil thema “Kementerian Sosial, DNIKS dan Mitra Siap Mensukseskan Ekonomi Digital”.

Muslimawati Catur didampingi KKKS Kampar bersama dengan Ketua KKKS/LKKS se Indonesia, semoga program ini dapat diterapkan dalam memberikan kesejahteraan masyarakat, Semoga Ini dapat di terapkan dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Kampar yang sejahtera” Tambah Muslimawati Catur.

Kita akan bersinergi dengan stakeholder dan SKPD terkait dalam mewujudkan peningkatan koordinasi Kesejahteraan sosial di Kampar” Tambahnya lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir Distrik Mannem.

Supardi

Teleconfrense Bersama Tokoh Masyarakat Kampar, Catur : Sumbangan Pemikiran, kritikan Positif, Seluruh Elemen Bersatu dalam Wujudkan Kampar Maju.

Supardi

Perkuat Ikatan Persaudaraan, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Tokoh Adat Kp.Kalibom*+.

Supardi

Untuk Pertama Kalinya Ajang Pemilihan Duta Anak Kampar 2020 Sukses Terselenggara.

Supardi

Berbagai lomba digelar pada Peringatan HKG ke 48 dan Jambore PKK.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Kalibom.

Supardi