Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tim Jago Saudagho telah Bagikan 161 Pekat Sembako kepada Masyarakat.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Tambang

Tim Jago Saudagho telah Bagikan 161 Pekat Sembako kepada Masyarakat.

Tambang : Alhamdulilah dengan program Jago Saudagho yang di Taja oleh Camat Tambang telah menyalurkan Bantuan Sembako kepada masyarak 161 Pekat sembako.

Paket ini sesuai dengan nama program Jago Saudagho (Jaga Saudara) kita peruntukkan bagi masyarak yang terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri. Ini bentuk perhatian dan kepedulian kepada mereka yang melakukan isolasi mandiri.

Hari ini tim Jago Saudagho menyerahkan 8 paket sembako ke masyarakat yang isolasi mandiri di desa sungai pinang dan 13 paket ke masyarakat desa Rimbo Panjang” Kata Abukhari saat menghadiri sosialisai Terkait sampah bersma ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati di Desa Tambang Kecamatan Tambang, Jumat sore, 18/06.

Di Tambang ada 15 Desa namun yang Desa yang terpapar Covid-19 ada di Desa Terantang, Kualu, Tarai Bangun , Rimbo Panjang , Kualu Nenas, Tambang , Kuapan , Kemang Indah dan Desa Gobah, semuanya ada sekitar 300 orang, Alhamdulillah separuh sudah kita bantu dan insyaallah semua akan kita berikan bantuan, tinggal penyerahan” Kata Abukhari.

Alhamdulillah kegiatan ini telah kami laporkan ke Bupati Kampar, dan kepada ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur ” Tambahnya.

Semuanya ini berkat sinergitas dan kerjasama yang baik dari masyarakat, pelaku usaha maupun seluruh kepala Desa di Kecamatan Tambang, program ini akan kita lanjutkan terus” Kata Abukhari. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Hari ini 4 perusahaan di desa Danau Lancang Tapung Hulu kembali di Segel Pemerintah Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar Sambut Jemaah Haji kloter 8 Kampar.

Supardi

Matangkan Pelayanan Publik, Pemkab Kampar Kunker Ke Ombudsman RI.

Supardi

Iedul Fitri Ditengah Pendemi Covid-19, Bupati Kampar Apresiasi Tenaga Medis dan Petugas Pos Check Point.

Supardi

Banjir Bandang Di Ludai Kampar Kiri Hulu, Akibatkan 21 Rumah Warga Rusak,

Supardi

Lakukan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat, Senin Besok Mulai Razia Masker.

Supardi