Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar ;  Berikan Kontribusi Terhadap Daerah
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Kampar ;  Berikan Kontribusi Terhadap Daerah

Pekanbaru; dalam membangun daerah tak terlepas dari keterlibatan seluruh elemen masyarakat, ide dan masukan dalam memajukan dan membangun daerah sangat kita harapkan dan perlukan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus forum putra putri alumni pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ( FP2APTK) periode 2019-2023 yang diadakan di Balai Serindit Gedung Daerah Riau di Pekanbaru. Hari Sabtu 27/04.

pada kesempatan tersebut Gubernur Riau Syamsuar. M.Si yang juga merupakan Alumni APDN angkatan XI, HR mengukuhkan kepengurusan FP2APTK Riau menyampaikan harapan kepada putera Puteri Kepamongan untuk dapat berkiprah dalam pembangunan Riau, SDM yang cukup dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah” Kata Syamsuar yang dihadiri oleh Marjohan Yusuf, Mambang Mit, tokoh Riau dan Forkopimda Riau serta para Pamong yang ada di Riau baik yang masih aktif maupun telah memasuki usia pensiun, ratusan anak-anak yang tergabung dalam FP2APTK Riau.

Ditambahkan Yusri khusus bagi anak-anak Alumni kepamongan yang memiliki berbagai disiplin ilmu agar dapat memberikan masukan dan ide dalam mewujudkan kemajuan daerah, khususnya di Kabupaten Kampar” Pinta Yusri.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *

Supardi

Asisten Pemerintahan Kampar Ingatkan Masyarakat Koto Kampar Hulu bersama Cegah Covid-19 

harkur admin

Tertinggi di Riau, Kapolda Riau Puji Kabupaten Kampar Capaian Vaksinasi.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Sholat Tarawih di Masjid Ar Rahman Pendopo

harkur admin

Panen Cabe, Pj. Bupati Kampar Apresiasi Kebun Cabe 50 Hektar Milik Warga Danau Lancang.

Supardi

Ayoooo ikuti Sayembara Berhadiah, Jelang Hari Jadi Kampar ke 74 Pemerintah Kabupaten Kampar Desain Logo dan Tema.

Supardi