Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Catur Sugeng Berharap IMI Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah dalam Pengembangan Wisata Kampar.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pariwisata Pembangunan Pemda Siak Hulu

Catur Sugeng Berharap IMI Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah dalam Pengembangan Wisata Kampar.

Siak Hulu, – Bupati Kampar berharap agar IMI Provinsi Riau dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan berperan aktif untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata Kabupaten Kampar. IMI Riau diharapkan dapat melaksanakan ivent-ivent otomotif di daerah destinasi wisata Kabupaten Kampar Provinsi Riau

Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH Datuk Rajo Bertuah seusai membuka Musyawarah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau Tahun 2021 yang digelar di Ballroom Labersa Hotel Siak Hulu, Ahad 25/07/21).

Lebih lanjut Catur Sugeng menyampaikan, bahwa IMI merupakan organisasi olahraga otomotif yang diintegrasikan dengan kegiatan bhakti sosial dan pengembangan pariwisata. Kabupaten Kampar yang memiliki destinasi wisata, sangat berharap akan peran IMI Provinsi Riau untuk pengembangan pariwisatanya.

Catur Sugeng juga menyampaikan harapannya, agar kedepannya IMI Provinsi Riau dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. IMI diharapkan dapat melaksanakan ivent-ivent otomotif di daerah destinasi wisata, guna meningkatkan perkembangan dan kemajuan pariwisata, agar terwujudnya peningkatan ekonomi masyarakat khususnya ekonomi masyarakat di sekitar destinasi wisata tersebut, ungkap Catur Sugeng.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Laporan Data per 09 April 2020 Covid-19, melalui Press Confrense Bupati Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Rp 30 juta Bantuan Hibah untuk Masjid Al-Muhajirin Batu Belah.

Supardi

Hadiri Grand Lounching Travelery, Bupati Kampar ; Wisata Kampar Siap mendunia.

Supardi

Fahmil,SE,ME Kembali Jabat Ketua Tagana Kampar.

Supardi

Tinjau Pasar Inpres ,Bupati Kampar Cek Harga dan Belanja Sayuran di Kaki Lima.

Supardi

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar telah usulkan Program Prioritas ke Pusat.

Supardi