Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Didampingi Bupati Kampar, Gubernur Riau Serahkan Bantuan Rp 50 juta untuk Masjid Al-Kubro Kampa.
Agama BERITA Birokrasi Kampa KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Didampingi Bupati Kampar, Gubernur Riau Serahkan Bantuan Rp 50 juta untuk Masjid Al-Kubro Kampa.

Kampa – Safari Ramadhan 1443 H Pemerintah Pemerintah Riau untuk di Kabupaten Kampar dilaksanakan di Masjid Al-Kubro Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa.

Safari yang dihadiri langsung Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si tersebut disambut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH di Masjid Al-Kubro Padang Merbau Barat Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa, selasa (12/4/2022).

Diawali buka bersama dan sholat isya berjema’ah dengan jema’ah masjid serta rombongan dari Perprov Riau, sambutan diawali oleh Bupati Kampar yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur dan rombongan dalam safari ramadhan 1443 H.

Atas nama pemda kampar, Catur Sugeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubri yang telah memberikan berbagai bantuan pada kesempatan tersebut baik untuk masjid maupun untuk sebagian masyarakat.

Dimana pada kesempatan tersebut Gubri dan rombongan secara simbolis menyerahkan bantuan untuk masjid sebesar Rp 50 juta melalui CSR Bank Riau Kepri, kemudian bantuan dari Baznas sebanyak 1432 paket se Riau dengan total Rp 500 juta.

Selanjutnya bantuan dari Bank Sariah Indonesia KCP Bangkinang program BP Jamsostek melindungi 100 pengurus masjid dan pekerja informal untuk Desa Koto Perambanhan, Kesertaan BPJS Ketenagakerjaan perangkat Desa serta menyerah Karpet masjid.

Gubernur Riau pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan ini bukan hanya safari Ramadhan saja, tapi juga silaturahmi yang pernah tertunda karena pandemi Covid-19 dua tahun ini. Serta kami juga ingin mendengar dan mengetahui persoalan-persoalan yang ada di daerah termasuk Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Gubri Syamsuar mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Riau saat ini masih fokus pada pengembangan ekonomi syariah guna kesejahteraan umat.

Bahkan Pemerintah pusat, juga telah menjalankan perekonomian syariah, yang diketuai oleh Wakil Presiden Maaruf Amin. Sementara pemprov riau telah memulai dengan Wakaf riau dan Bank Riau Syariah.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Fasilitasi Liburan Anak Panti Asuhan Putri Aisyah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyah Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Kampar.

Supardi

Kampar Kembali Perjuangkan Mahmud Marzuki jadi Pahlawan Nasional

Supardi

Pemkab Kampar ikuti Kortekbangda Provinsi Riau

harkur admin

Jadi Saksi Pernikahan, Catur Sugeng Sampaikan Nasehat Pernikahan.

Supardi

Kunjungi PWI Kabupaten Kampar, GOW Kabupaten Kampar Lakukan Konsolidasi Untuk Tingkatkan Ilmu dan Wawasan Dalam Publikasi dan Informasi Melalui Media.

Supardi

Pasangan Wizarni dan Desi Halyani Asal Pulau Lawas Bangkinang Raih Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau 2021

Supardi