Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terkait Program Prioritas Kedaulatan Pangan Kampar, BRK Siap Bantu Melalui CSR
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Terkait Program Prioritas Kedaulatan Pangan Kampar, BRK Siap Bantu Melalui CSR

Bangkinang Kota – Ada beberapa program dalam 100 hari kerja Pj Bupati Kampar, salah satu program utamanya adalah program Priorotas Kedaulatan Pangan Kabupaten Kampar dalam Komoditi padi berkelanjutan.

Dengam demikian, Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Riau Kepri Dr Andi Buchari dan Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri MA Suharto, menyampaikan komitmen akan membatu program tersebut melalui bantuan Dana CSR (Corporate Social Responsibility).

Hal tersebut disampaikan Andi Buchari saat mereka melakukan ramah tamah atau audiensi dengan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati Kampar, selasa sore (19/7/2022).

Dalam kesemapatan tersebut, Pj Bupati Kampar untuk sementara mengharapkan kerjasama dengan Bank Riau Keperi guna gerak cepat program keladaulatan pangan kampar untuk menghasilkan beras merk Cap Ulu Kasok.

Untuk diketahui, dalam program ini dalam tahap awal pemda Kampar bersama Perusahaan PT. Kampar Agro Sejahtera yang merupakan gabungan dari Koperasi Petani dan Koperasi ASN. Untuk tahap awal, program ini akan mengolah sawah lebih kurang 200 hektar wilaya Bangkinang.

Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri Andi Buchari yang didampingi oleh M. A. Suharto Direktur Dana dan Jasa mengatakan bahwa ini merupakan silaturrahmi pertama kami sekaligus perkenalan dengan selaku pemegang saham.

Kami siap bersinergi dengan seluruh para pemegang saham untuk kemajuan PT. Bank Riau Kepri terkhusus dalam mendukung program 100 hari kerja Pj Bupati Kampar. Didampingi Kepala Kantor Cabang BRK Bangkinang M. Zamroni Fathoni, Andi meminta daftar kebutuhan agar hal ini bisa cepat diproses.”unhkap Andi” (diskominfo/mzk).

Related posts

Bupati Kampar dampingi Kunjungan Wamen ATR/BPN RI dalam Percepatan Perubahan Fungsi Kawasan HPK Menjadi APK

Supardi

Baru dilantik, Kapolres Kampar Silaturrahmi Dengan Ninik Mamak Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kunjungan Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan.

Supardi

Pj Bupati Kampar Antar Ke Pemakaman Alm Irwan Junaidi, ASN Bagian Kerja Sama Setda Kampar.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Lakukan Pisah Sambut dengan Bupati Kampar Periode 2019-2022.

Supardi

Setelah Dua tahun Absen, Pemkab Kampar Kembali Gelar Car Free Day

Supardi