Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Tapung

Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga

Tapung : Terhadap masih tingginya penyebaran Covid-19 Khususnya di Kabupaten Kampar diharapkan seluruh pelayanan yang berkaitan dengan Penanggulangan untuk selalu siap Siaga, karena merupakan ujung tombak terhadap pelayanan kesehatan maupun pencegahan.

Demikian Kata Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan peninjauan ke Puskesmas Tapung di Jalan Raya Flamboyan Suka Ramai jumat, 04/06.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Langsung masuk melakukan sidak ke ruangan pelayanan kesehatan dan ruangan di puskesmas Tapung.

Kita melakukan kununjungan ke Puskesmas Tapung, guna melihat bagaimana pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tenaga kesehatan kepada masyarakat, tentunya dimasa Pendemi ini segera berakhir pelayanan kesehatan menjadi prioritas bagi pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat ” Kata Catur Sugeng.

Pada kesempatan ini kita juga bercengkrama dengan mesyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan di puskesmas tersebut. Alhamdulilah pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan baik” Kata Catur

Harapan kami kepada seluruh tenaga kesehatan untuk selalu siap dalam menebikan pelayanan kepada masyarakat, jangan ada masyarakat yang tidak terlayani” Tutup Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Presiden RI Serahkan DIPA Dan TKDD Daerah

Supardi

Bupati Kampar Fasilitasi penyelesaian permasalahan Antara PT. Inti Kamparindo Sejahtera (PT. IKS) dengan masyarakat Desa Danau Lancang Tapung Hulu.

Supardi

Catur Sugeng ; Selamat Iedul Fitri, Tetap Jaga Protokol Kesehatan.

Supardi

Bupati Kampar ikuti Rakor Tentang Penguatan TKPK Untuk Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Di Masa Pandemi Covid-19.

Supardi

Siap lestarikan Lingkungan di Kampar

Supardi

Tingkatkan Kapasitas SDM Pengelola Keuangan Daerah, Pj. Bupati Kampar MoU dengan Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu RI

Supardi