Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Tapung

Dimasa Pendemi Seluruh Tenaga Medis dan Puskesmas Untuk selalu siap Siaga

Tapung : Terhadap masih tingginya penyebaran Covid-19 Khususnya di Kabupaten Kampar diharapkan seluruh pelayanan yang berkaitan dengan Penanggulangan untuk selalu siap Siaga, karena merupakan ujung tombak terhadap pelayanan kesehatan maupun pencegahan.

Demikian Kata Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan peninjauan ke Puskesmas Tapung di Jalan Raya Flamboyan Suka Ramai jumat, 04/06.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar Langsung masuk melakukan sidak ke ruangan pelayanan kesehatan dan ruangan di puskesmas Tapung.

Kita melakukan kununjungan ke Puskesmas Tapung, guna melihat bagaimana pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tenaga kesehatan kepada masyarakat, tentunya dimasa Pendemi ini segera berakhir pelayanan kesehatan menjadi prioritas bagi pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat ” Kata Catur Sugeng.

Pada kesempatan ini kita juga bercengkrama dengan mesyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan di puskesmas tersebut. Alhamdulilah pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan baik” Kata Catur

Harapan kami kepada seluruh tenaga kesehatan untuk selalu siap dalam menebikan pelayanan kepada masyarakat, jangan ada masyarakat yang tidak terlayani” Tutup Catur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampar Raih Juara Satu Katagori Paling Inovatif Penanganan Stanting Tahun 2020.

Supardi

Sekda Pimpin Rapat Kegiatan penyambutan Bulan Ramadhan

harkur admin

Bupati Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Batu Gajah Tapung.

Supardi

Satgas PSBM Rimbo Panjang Distribusikan Makser ke Kadus.

Supardi

12 Negara akan ikuti Kampar Internasional Dragon Boat Festiva

Supardi

Sekda Kampar Lounching Logo MTQ XXXVIII Riau 2019 di Kampar

Supardi