Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Skofro
BERITA Peristiwa

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Skofro

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Skofro Lama melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Kp. Skofro, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Selasa (30/05/2023).

Satgas Yonif 132/BS telah melaksanakan pergantian Pos dengan Satgas Yonif 756/WMS, oleh karena itu di perlukan perkenalan dan silaturahmi antara personel Pos Skofro Lama yang baru dengan Masyarakat Kp. Skofro.

Dalam rangka membentuk ikatan persaudaraan personel satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat Kp. Skofro, Personel Pos Skofro Lama memberikan bantuan berupa buku-buku sekolah dan baju untuk Masyarakat Kp. Skofro guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Personel Satgas Pos Skofro Lama dengan masyarakat Kp. Skofro.

“Kegiatan Anjangsana dilaksanakan dengan tujuan untuk perkenalan personel Pos Skofro Lama kepada Masyarakat Kp. Skofro, agar masyarakat tahu bahwa Personel Pos Skofro Lama berasal dari Satgas Yonif 132/BS,” Ungkap Letda Inf Arfin Tanjung.

Selain itu Personel Pos Skofro lama juga melakukan pemeriksaan dan pengobatan keliling terhadap masyarakat Kp. Skofro, pelayanan kesehatan ini merupakan bagian kepedulian dan wujud bakti Satgas Yonif 132/BS untuk masyarakat di wilayah Perbatasan RI-PNG untuk membantu meringankan masalah kesehatan, dikarenakan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di wilayah perbatasan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Personel Pos Skofro Lama Satgas Yonif 132/BS yang telah menyempatkan waktumya bersilaturahmi dan sudah memberikan bantuan buku2 dan baju kepada anak-anak kami, kami merasa sangat senang karena personel Pos Skofro Lama sangat peduli dengan kami yg berada di Kp. Skofro ini,” ucap Bapak Yakob Kamar selaku Ondo Afi Kp. Skofro.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Komit Tingkatkan Nilai SAKIP, Kampar Kirim 15 Sample OPD Ke KemenPAN-RB.

Supardi

Bupati Kampar Buka Diklat APBN STIP Kemenhub. Bupati Kampar : Diklat Keselamatan ditranportasi Air sangat Penting, Peserta Harus SeriusĀ  menimba ilmu keselamatan dalam transportasi Air

Supardi

Sekda Kampar : Makna HUT Kampar dapat dirasakan Masyarakat Kecil

Supardi

Jauhkan Dari Bencana dan Wabah, Bupati Kampar Pimpin Do’a Dan Sholawat Bersama.

Supardi

Didampingi ketua IPHI Pusat, Bupati Kampar lantik pengurus IPHI Kabupaten Kampar.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao.

Supardi