Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sidak ke Desa Sumber Sari Tapung Hulu
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung Hulu

Bupati Kampar Sidak ke Desa Sumber Sari Tapung Hulu

Sumber Sari, Tapung Hulu : Terhadap pelayanan tak henti Bupati Kampar menghimbau untuk selalu memberikan pelayanan kemasyarakatan, apalagi pada masa pendemi Covid-19, harapan besar tertumpang kepada kepala Desa selaku perpanjangan pemerintah di tingkat paling terdepan, data seluruh masyarakat di Desa yang melakukan isolasi mandiri, berikan perhatian maupun obat-obatan, Jalin terus koordinasi dan Komunikasi dengan pihak kecamatan, Puskesmas maupun Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kepala Desa ujung tombak terhadap kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat, Oleh sebab itu berbuat maksimal kepada kepentingan masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan inspeksi mendadak ke Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu , Jumat 04/06. Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar di terima langsung oleh Kepala Desa Sumber Sari Siak Hulu dan perangkat Desa.

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat apalagi dimasa Pendemi Covid-19, berikan pencerahan, sosialisasi agar dapat menyikapi terhadap Pendemi Covid-19 dengan penerapan pola hidup baru, terapkan protokol Kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan penerapan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas) Tutup Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua Dekranasda Kampar Perdana Kunjungi Rumah Batik Kampar, Deswita Kamsol  :  Mari Kita Kembangkan dan Promosikan Batik Kampar.

Supardi

Berikan Multi Efek Revitalisasi Embung Danau Bokuok, Kamsol ; Mohon Dukungan Seluruh Masyarakat Agar Pembangunan Segera Terwujud.

Supardi

Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Optimalkan Penggunaan Smart Office.

Supardi

Pasha Ungu : Kami Tak Lupakan atas Kepedulian Kampar kepada Palu

Supardi

Sambut HUT RI Ke-77 Diskominfo dan Persandian Kampar Meriahkan dengan Lomba Rakyat

Supardi

Insyaallah Dihadiri Gubernur Riau, Pemkab Kampar Lakukan persiapan

Supardi