Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sidak ke Desa Sumber Sari Tapung Hulu
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung Hulu

Bupati Kampar Sidak ke Desa Sumber Sari Tapung Hulu

Sumber Sari, Tapung Hulu : Terhadap pelayanan tak henti Bupati Kampar menghimbau untuk selalu memberikan pelayanan kemasyarakatan, apalagi pada masa pendemi Covid-19, harapan besar tertumpang kepada kepala Desa selaku perpanjangan pemerintah di tingkat paling terdepan, data seluruh masyarakat di Desa yang melakukan isolasi mandiri, berikan perhatian maupun obat-obatan, Jalin terus koordinasi dan Komunikasi dengan pihak kecamatan, Puskesmas maupun Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kepala Desa ujung tombak terhadap kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat, Oleh sebab itu berbuat maksimal kepada kepentingan masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan inspeksi mendadak ke Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu , Jumat 04/06. Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar di terima langsung oleh Kepala Desa Sumber Sari Siak Hulu dan perangkat Desa.

Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat apalagi dimasa Pendemi Covid-19, berikan pencerahan, sosialisasi agar dapat menyikapi terhadap Pendemi Covid-19 dengan penerapan pola hidup baru, terapkan protokol Kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan penerapan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas) Tutup Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Umum PBHMI.

Supardi

Kejurnas Motoprix Danrem Cup 2022 Sukses dilaksanakan.

Supardi

Penyuluh Pertanian, Kelompok Tani beserta KTNA gelar diskusi bersama Kadis Pertanian

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah

Dino Aritaba

Kampar Terima 6.825 Ha SK Perhutanan Sosial Dari Presiden RI.

Supardi

Turun ke Lokasi, Bupati Kampar Meninjau Pembangunan Jembatan yang Terhenti Lama 

Dino Aritaba