Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Tekan Angka Penyebaran Covid 19, Diskominfo Kampar Sosialisasikan  Protokol Kesehatan

Bangkinang Kota – Dalam upaya pencegahan penanggulangan dan penyebaran covid 19, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP  agar mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes)  kepada masyarakat sehingga nantinya bisa menekankan angka penyebaran covid 19, Kamis(5/5).

Yuricho katakan Tim dari Kominfo telah melaksanakan himbauan ataupun mensosialisakian penerapan protokol Kesehatan sesuai dengan arahan Bupati Kampar  H. Catur Sugeng Susanto, SH yang selalu mengingatkan dan sampaikan himbauan setiap  melaksanakan  kegiatan – kegiatan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Melalui Tim Kominfo dengan menggunakan mobil pengeras suara akan  terus sosialisasikan prokes, hari ini di pusatkan di pasar inpres Bangkinang.”ungkap Yuricho

Dimana saat ini kita berada dalam bulan ramadhan, oleh karena itu masyarakat akan mengunjungi pasar ramadhan untuk membeli  takjil untuk berbuka puasa, dengan demikian kita berharap kepada penjual ataupun pembeli agar mematuhi peraturan terkait penerapan protokol kesehatan.”Harap Yuricho.

“Kita akan sosialisaikan terus menerus penerapan Protokol Kesehatan sehingga kesadaran masyarakat tumbuh untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jauhi kerumunan dengan cara jaga jarak sehingga nantinya bisa menekankan angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Kampar” ungkap Yuricho.(DiskominfoKampar).

Related posts

Masyarakat Mulai Manfaatkan Pemotongan Denda Pajak Kendaraan.

Supardi

Lagu-Lagu Bunda Harukan Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

Supardi

Walaupun Sudah Mulai Surut, Sekda Kampar Tinjau Daerah Terkena Banjir di Desa Aur Sati Tambang.

Supardi

Bupati Kampar ; Sinergitas, Seiya Sekata Dalam Membangun Negeri.

Supardi

Dekranasda Dan Disperinnaker Gelar Pelatihan Marketplace Bagi Pengrajin & IKM Kampar

Supardi

Pandemi Jadi Momentum untuk Perkuat Infrastruktur Kesehatan, Kesadaran Masyarakat, dan Respons Kelembagaan

Supardi