Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • BKMT Kampar Tuntaskan Penyaluran Bantuan Alat Penggali Kubur dan Paket Sembako
Agama BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

BKMT Kampar Tuntaskan Penyaluran Bantuan Alat Penggali Kubur dan Paket Sembako

Kampar – Program yang di laksanakan oleh Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar tahun 2021, dalam penyaluran bantuan sosial Peralatan Penggali kubur dan paket sembako akhirnya selesai selama bulan suci ramadhan.

Dimana penyerahan bantuan untuk petugas yang mulai tersebut terakhir dilaksanakan ketua BKMT kabupaten kampar Hj Muslimah Wati Catur, yang diwakili wakil ketua Hj. ELMI, S.Ag. M.Sy di Aula Kantor Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, kamis (6/5/22).

Helmi pada kesempatan tersebut menjelaskan, bawah bantuan dari BKMT kampar sebelumnya memberikan bantuan berupa pelatihan penyelenggaraan jenazah dan bantuan alat mandi jenazah. Namun untuk tahun 2021 BKMT kampar menyerahkan bantuan alat penggali kubur untuk 6 kecamatan.

Dimana kecamatan pertama diserahkan bantuan alat ini adalah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa, Desa Rumbio Kecamatan Kampar, Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya serta terkhir Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar.

Di desa Tibun sendiri bantuan diterima secara langsung oleh Kepala Desa Koto Tibun Hasbirullah,S.Pd. Sementara untuk bantun paket sembako langsung diterima para ghorim dan bilal yang ada di lingkungan desa koto tibun.

Seperti biasa bantuan alat penggali kubur yang diserahkan antara lain berupa Skop, Linggis, Cangkul, Parang dan Tembilan. Sedangkan untuk sembako sendiri berisi Beras, Gula, Minyak, Teh serta Indomie.

Related posts

Pemutakhiran Data Ketua KPU Kampar Jumpai Bupati Kampar

Supardi

Pemkab Kampar Terus Bina UMKM agar Eksis di Tengah Pendemi Covid-19 dengan Pelatihan Kewirausahaan.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial.

Supardi

DPPKBP3A KAMPAR GELAR PELATIHAN KETERAMPILAN MERAJUT

Supardi

Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah Peringatan Harganas ke XXVI Provinsi Riau

Supardi

Bupati Kampar ; Sebelum Idul Fitri Semua Bantuan Sosial Harus Selesai dibagikan.

Supardi