Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • BKMT Kampar Tuntaskan Penyaluran Bantuan Alat Penggali Kubur dan Paket Sembako
Agama BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

BKMT Kampar Tuntaskan Penyaluran Bantuan Alat Penggali Kubur dan Paket Sembako

Kampar – Program yang di laksanakan oleh Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar tahun 2021, dalam penyaluran bantuan sosial Peralatan Penggali kubur dan paket sembako akhirnya selesai selama bulan suci ramadhan.

Dimana penyerahan bantuan untuk petugas yang mulai tersebut terakhir dilaksanakan ketua BKMT kabupaten kampar Hj Muslimah Wati Catur, yang diwakili wakil ketua Hj. ELMI, S.Ag. M.Sy di Aula Kantor Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar, kamis (6/5/22).

Helmi pada kesempatan tersebut menjelaskan, bawah bantuan dari BKMT kampar sebelumnya memberikan bantuan berupa pelatihan penyelenggaraan jenazah dan bantuan alat mandi jenazah. Namun untuk tahun 2021 BKMT kampar menyerahkan bantuan alat penggali kubur untuk 6 kecamatan.

Dimana kecamatan pertama diserahkan bantuan alat ini adalah Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, Desa Sungai Tarap Kecamatan Kampa, Desa Rumbio Kecamatan Kampar, Desa Kuapan Kecamatan Tambang, Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya serta terkhir Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar.

Di desa Tibun sendiri bantuan diterima secara langsung oleh Kepala Desa Koto Tibun Hasbirullah,S.Pd. Sementara untuk bantun paket sembako langsung diterima para ghorim dan bilal yang ada di lingkungan desa koto tibun.

Seperti biasa bantuan alat penggali kubur yang diserahkan antara lain berupa Skop, Linggis, Cangkul, Parang dan Tembilan. Sedangkan untuk sembako sendiri berisi Beras, Gula, Minyak, Teh serta Indomie.

Related posts

Himbau Terapkan Prokes, Posko PPKM Tambang Juga Laksanakan Vaksinasi

Supardi

Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif, Azwan : Seluruh Program Kegiatan Berbasis Data.

Supardi

Bupati Kampar dan Gubernur Riau Ikuti Teleconfrence Bersama Presiden RI Joko Widodo

Dino Aritaba

Fitra dan KI Riau Taja Bintek Penguatan Kapasitas PPID se Riau

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Taman Bermain Layak Anak

Supardi

Pemda Kampar Terima Bantuan Penanganan Covid – 19 Dari PTPN V.

Supardi