Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar lepas dan Ikut Jalan Sehat Car Free Day Hut TNI Ke-74

Bangkinang Kota, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH ikut menyemarakkan Car Free Day dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 yang dilaksanakan oleh Kodim 0313/KPR di Jln A.Yani Bangkinang Kota. Minggu, 6/10/19

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan keberadaan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara merupakan bagian integral dari pilar arsitektur pertahanan negara.

Untuk itu lanjut Bupati Kampar, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat perkenankan kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, TNI profesional kebanggaan Rakyat.

“TNI bertugas sebagai alat pertahanan negara yang melaksanakan tugasnya berdasarkan kepentingan keamanan negara dan bangsa.”lanjut Catur.

Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin memaparkan Berbagai kegiatan pada car free day dilaksanakan diantaranya senam bersama, jalan santai berhadiah door prize, lomba melukis anak-anak kategori Taman Kanak-kanak, lomba Baris berbaris serta penyerahan kunci rumah layak huni kepada masyarakat yang tidak mampu.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Anggota DPRD Kabupaten Kampar Repol S.Ag, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, seluruh jajaran Kodim 0313/KPR, pelajar, dan masyarakat, (Humas)

Related posts

Tindak Lanjuti Rakerda LPTQ Provinsi, Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Kampar Ke 52.

Supardi

Himpaudi Kampar Gelar Sosialisasi Kurikulum Merdeka Kepada Guru PAUD.

Supardi

Ombudsman RI Lakukan Sosialisasi Kepatuhan Pelayanan Publik

Supardi

Serahkan BLT-DD, Bupati Kampar : Pastikan Dana ini Tepat Sasaran.

Supardi

Pertama Di Indonesia Bupati H.Catur Sugeng Susanto Serahkan Sertifikat Tora Ke Masyarakat Kabupaten Kampar.

Supardi

Laga Bergengsi Grand Final UP Cup sesion III 2022, Bupati Kampar: Pantau Bibit Baru untuk generasi yang akan datang Untuk Kampar Juara.

Supardi