Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Keeratan Antara Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat.
BERITA Peristiwa

Keeratan Antara Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat.

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat dengan melakukan anjangsana di Kp.Gambut, Distrik Muara Tami, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Rabu (22/02/2023).

Sebagai salah satu program Satgas Pamtas Yonif 132/BS dan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat, Pos Bendungan Tami melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus membagikan makanan dan minuman Serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kp.Gambut

Pelayanan yang di berikan anggota pos merupakan bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian kepada masyarakat perbatasan yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan sebagai kegiatan prioritas anggota satgas di perbatasan.

Anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentum kepedulian terhadap warga sekaligus mendengarkan keluhan kesehatan, hal ini sangat membantu di karenakan tidak samua kampung dekat dengan layanan kesehatan sekaligus membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat perbatasan, sebab jika warga sehat maka ekonomi warga pun kuat.

“Pos Bendungan Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS selalu siap memberikan pelayanan  yang terbaik kepada masyarakat sekitar perbatasan guna menjamin kesehatan masyarakat baik jasmani dan rohani sehingga terciptanya masyarakat perbatasan yang sehat dan kuat,” Ungkap Letda Inf Fadli.

Mama Seliana (51) mengucapkan rasa syukur dan terimah kasih atas pemberian makanan dan minuman serta pengobatan yang di berikan anggota pos.

“terimah kasih bapak TNI atas kepeduliannya dalam mengobati warga,kami sungguh merasa sangat terbantu dengan kegiatan pengobatan ini,” Ungkapnya.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Silaturrahmi dan Serahkan Bantuan Meubeler, Bupati Kampar : Selaku Duta Pendidikan, IPRY Jaga Nama Baik Kabupaten Kampar.

Supardi

Hari Ini Bertambah 42 Kasus Positif Covid-19 di Kampar, Terbanyak dari Kecamatan Tapung Hilir.

Supardi

Komit Laksanakan Pelayanan Kesehatan Bupati Kampar Kembali Serahkan 3 unit Ambulance di Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Supardi

Santa Claus Datang! Prajurit Bima Sakti dan Jemaat Gereja Karmel Rayakan Natal Bersama

Supardi

Dengan Penduduk Besar, Atas Kerjasama Akhirnya Kampar Capai Target Vaksinasi 70%.

Supardi

Fraksi DPRD Kampar Apresiasi Pembangunan di 9 Desa Terislir

Supardi