Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming 
BERITA

Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming 

Bangkinang Kota – Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming melalui link YouTube Milik Radio LPPL Swara Kampar 103,8 FM,   https://youtu.be/lBa4GgldaGE dengan bekerjasama melalui Radio Islamic Centre 88,80 FM pada Cabang Tilawah Al-qur’an,Selasa(16/3).

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon SE menyampaikan hal tersebut di ruang kerjanya dengan didampingi Kabid PIKP Sri Mardi Astuti M.Ak dan Kepala Studio LPPL Swara Kampar 103,8FM TS. Nasrullah, bahwa demi menyukseskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar ini, seluruh Sumberdaya dan Fasilitas yang dimiliki Kominfo Kampar akan dioptimalkan semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat luas dimanapun berada mampu mengakses informasi dari pelaksanaan MTQ ke-51 ini.

“Semaksimal mungkin potensi yang dimiliki oleh Diskominfo Kampar akan kita optimalkan, upaya yang maksimal ini diharapkan mampu dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada.” Ungkap Arizon 

MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar mengusung tema “Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar, Wujudkan Masyarakat yang Cinta Al-Qur’an”. Pelaksanaan MTQ tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan yang pertama di Provinsi Riau dalam menerapkan pendaftaran secara elektronik  dimana peserta telah menggunakan aplikasi Elektronik MTQ.

Peserta pada pelaksanaan MTQ kali ini berjumlah 305 orang putra dan 282 orang putri dan MTQ ke-51 ini akan dilaksanakan mulai 15 maret sampai dengan 21 maret 2021. Diharapkan peserta yang berhasil menjadi pemenang kedepan dapat mengharumkan Kabupaten Kampar pada event MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-39 yang akan dilaksanakan di Pelalawan nantinya.(DiskominfoKampar)

Related posts

Percepatan Peniingkatkan PAD, Bupati Kampar Terima Perwakilan PT. Tax Calma Hato Dubai.

Supardi

Bupati Kampar Lantik pengurus IPRY-KK Yogyakarta.

Supardi

Pasar Sialang Kubang Jadi Model Pasar New Normal.

Supardi

Tanggap Covid-19, Sekda Kampar Drs. Yusri lakukan Swab Tes di Diskes Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Buka FGD Sosialisasi Pemanfaatan Gas Bumi Desa Pangkalan Baru

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kedatangan DYTM Tuan Raja Muda Perlis Malaysia.

Supardi