Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming 
BERITA

Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming 

Bangkinang Kota – Radio LPPL Swara Kampar Pancarluaskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Setiap Hari Via Frekuensi 103,8 FM dan Live Streaming melalui link YouTube Milik Radio LPPL Swara Kampar 103,8 FM,   https://youtu.be/lBa4GgldaGE dengan bekerjasama melalui Radio Islamic Centre 88,80 FM pada Cabang Tilawah Al-qur’an,Selasa(16/3).

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon SE menyampaikan hal tersebut di ruang kerjanya dengan didampingi Kabid PIKP Sri Mardi Astuti M.Ak dan Kepala Studio LPPL Swara Kampar 103,8FM TS. Nasrullah, bahwa demi menyukseskan Pelaksanaan MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar ini, seluruh Sumberdaya dan Fasilitas yang dimiliki Kominfo Kampar akan dioptimalkan semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat luas dimanapun berada mampu mengakses informasi dari pelaksanaan MTQ ke-51 ini.

“Semaksimal mungkin potensi yang dimiliki oleh Diskominfo Kampar akan kita optimalkan, upaya yang maksimal ini diharapkan mampu dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada.” Ungkap Arizon 

MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar mengusung tema “Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar, Wujudkan Masyarakat yang Cinta Al-Qur’an”. Pelaksanaan MTQ tahun ini, Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan yang pertama di Provinsi Riau dalam menerapkan pendaftaran secara elektronik  dimana peserta telah menggunakan aplikasi Elektronik MTQ.

Peserta pada pelaksanaan MTQ kali ini berjumlah 305 orang putra dan 282 orang putri dan MTQ ke-51 ini akan dilaksanakan mulai 15 maret sampai dengan 21 maret 2021. Diharapkan peserta yang berhasil menjadi pemenang kedepan dapat mengharumkan Kabupaten Kampar pada event MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-39 yang akan dilaksanakan di Pelalawan nantinya.(DiskominfoKampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar menerima Audiensi bersama BPMP Riau Terkait IKM.

Supardi

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Garo Tapung Hilir, Pj Bupati Kampar : Tumbuh Kembangkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad Sebagai Tauladan Ummat.

Supardi

Sertijab Komandan Batalyon 132 Bima Sakti Sukses Terlaksana, Bupati Kampar Harapkan Untuk Terus Bersinergi

Supardi

Penyelesaian Batas Kampar Dengan Rohul diserahkan ke Pusat

Dino Aritaba

Buka Diklat Pim IV Dilingkungan Pemkab Kampar, Bupati Kampar Minta Berikan Ide Kreatif Bagi Kemajuan Kampar

Supardi

Riau Expo 2019, Lopek Bugi Kampar Laris manis di Serbu Pengunjung

Supardi