Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diskominfo Kampar siap Sukseskan Event Bagholek Godang.
Bangkinang Kota BERITA Lingkungan Pemda

Diskominfo Kampar siap Sukseskan Event Bagholek Godang.

Bangkinang Kota – Pemkab Kampar akan menggelar Event Bagholek Godang dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 dan HUT Provinsi Riau ke-65, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar siap mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian Event tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril,S.STP melalui Sekretaris Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Ade Syaputra, SE, M. Si saat memimpin rapat  internal Diskominfo dalam persiapan Bagholek Godang di ruang rapat Kominfo Kampar, Bangkinang (1/8/2022).

Lebih lanjut Ade menjelaskan, bahwa  Bagholek Godang yang dilaksanakan Pemda Kampar nantinya akan dimulai sabtu 6 s/d 12 Agustus 2022″ Kata Ade Syaputra yang dihadiri seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo Kabupaten Kampar.

Dimana tanggal 6 Agustus akan dimulai dengan kegiatan Pawai Budaya dari Bundaran Rumah Dinas Bupati Kampar dan dan dilanjutkan Pembukaan Bagholek Godang serta ditutup 12 Agustus 2022.

Dan hal ini, demi kemeriahan dan mensukseskan kegiatan ini. Diskominfo kampar akan mempersembahkan materi pada stand Bazaar terkait dengan tugas pokok Kominfo Kampar seperti aplikasi, demo Jammer (Penghilang Signal)

Semua kegiatan secara rinci akan di Publikasi dan Domunetasi melaui Baliho, Live Streming serta melalui Tim Liputan Tangguh Diskominfo Kampar.”terang Ade”.

Kemudian Diskominfo Kampar juga akan menampilkan seperti miniatur studio Radio, demo jammer (Penghilang Signal), Aplikasi SP4N LAPOR, serta aplikasi yang saat ini telah digunakan oleh Diskominfo Kampar.(Diskominfo /Mzk).

Related posts

Pj.Bupati Kampar Ikut Rakor Virtual Tentang Pengendalian Inflasi Di Daerah.

Supardi

Bersama Danlanud Roesmin Nurjadin, Bupati Kampar Ikuti Bakti Sosial Peringatan Hari Bakti TNI AU ke 74.

Supardi

Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Sekda Kampar Berikan Wejangan Kepada Petugas Front Office Kantor Bupati Kampar.

Supardi

3 Cabor resmi masuk KONI Kampar, 1 Cabor Masih dibentuk Tim Penguji

Supardi

Upacara Puncak Hut Riau ke-65, Pj Bupati Kampar Pembina Upacara dan Bacakan Pidato Gubernur

Supardi

Silaturrahmi dan Serahkan Bantuan Meubeler, Bupati Kampar : Selaku Duta Pendidikan, IPRY Jaga Nama Baik Kabupaten Kampar.

Supardi