Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Harlah PPP ke 48, Catur Sugeng Ingat Memory Bersama Alm. Azis Zaenal.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Hadiri Harlah PPP ke 48, Catur Sugeng Ingat Memory Bersama Alm. Azis Zaenal.

Bangkinang Kota : Momentum Hari Kelahiran (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 48 tahun 2021 mengingatkan Bersama Alm. Azis Zaenal yang menjadi Bupati Kampar.

Bahkan Catur Sugeng meneteskan air mata saat menyampaikan kisah dan memori bersama beliau, ia mengawali dengan memimpin pembacaan Ummul Qur’an Al-fatihah untuk Alm. Azis Zaenal.

“Harlah ini sebagai momentum untuk mengenang jasa Almarhum H. Aziz Zaenal, yang telah berjasa dan mengabdikan hidupnya hingga diakhir hayatnya untuk kemajuan Kabupaten Kampar dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kampar”

Demikian disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengawali sambutannya ketika menghadiri Harlah PPP yang ke-48.

Kegiatan Harlah dipusatkan di Halaman Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kampar di Bangkinang pada hari Sabtu, 16/01.

Hadir dalam Peringatan tersebut Ketua DPP Rusli Effendi, Plt.Ketua DPW Propinsi Riau PPP Drs. H. Mursini, M.Si, Anggota DPR-RI asal Riau dari PPP Syamsurizal, Bupati Terpilih Kabupaten Pelalawan H. Zukri Misran, Wakil Walikota Dumai Terpilih Amris, Anggota DPRD Provinsi Riau PPP Afrizal, para Mantan Ketua DPC PPP Kampar, pengurus DPC PPP Kabupaten Kampar, serta tokoh-tokoh politik dari berbagai partai di Kabupaten Kampar serta simpatisan partai PPP.

Bupati Kampar dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai yang selalu berkomitmen dalam mendukung seluruh program Pemerintah Daerah Kabupaten, memberikan kritikan, masukan terhadap seluruh program Pemerintah daerah.

Selain itu Bupati Kampar juga menyampaikan PPP merupakan partai yang selalu berkomitmen berbuat untuk rakyat, banyak pemikiran dan ide brilian yang telah disumbangkan kader-kader partai Berlambang Ka’bah. Selanjutnya Catur Sugeng Susanto juga mengungkapkan ucapan Harlah PPP yang ke-48.

“Tahniah Partai Persatuan Pembangunan ke-48, Semoga PPP tetap menjaga komitmennya sebagai partai rakyat dan selalu ada dihati rakyat”ucap Bupati Kampar

Disisi lain Bupati Kampar dalam sambutannya juga mengungkapkan harapannya agar PPP terus berkomitmen berpartisipasi mendukung dan memberikan kritikan positif terhadap pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar/Prot Dokpim)

Related posts

Aidil Amin Pimpin PPM Kampar periode 2019 – 2023

Supardi

Alhamdulilah, objek Wisata Batu Tilam Kampar Kiri Hulu Raih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia 2021.

Supardi

Dimasa Pendemi, Pengaturan Pola Konsumsi Makanan Penting Dalam Menjaga Imun dan Kesehatan .

Supardi

Proses Pemberangkatan JCH Kampar Kloter 5 Dari Batam Menuju Arab Saudi Pukul 02.30 Dini Hari Nanti

Supardi

Sekjen Bina Pemdes RI Monitoring dan Evaluasi Langsung Ke Desa Ranah Baru dan Koto Perambahan

Supardi

Catur Sugeng : Kami sangat mengapresiasi gagasan Kepala BKSDA Riau dalam membangun Kampar

Supardi