Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota KATEGORI KECAMATAN

Sebanyak 50 Masyarakat Kampar ikuti Pelatihan Bela Negara

Bangkinang Kota – Sebanyak 50 peserta Pelatihan Bela Negara yang diikuti perwakilan dari Kecamatan dan Seluruh perguruan tinggi yang dibuka secara langsung oleh Plh. Bupati Kampar yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Ahmad Yuzar yang diselenggarakan di aula wisma angga, yang dihadiri Kepala Kesbangpol Kampar Ardi Mardiansyah, dan Narasumber Ir. Arnela Sibero MSi Kasubdit Bela Negara dari Dirjend Pemerintahan Umum dan Politik Kemendagri RI, Sri Petri Haryanti, SPD Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan dari Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Selasa(30/7)

Pelatihan bela negara sangat penting untuk dilakukan karena saat ini banyak potensi pemecah dan dengan forum ini kita akan menjadikan potensi pemersatu, yang tadinya potensi perpecahan dapat semakin besar semoga sepulangnya dari sini kita bisa di garda terdepan menjadi pemersatu bangsa agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan di masyarakat.

“Bapak dan ibu yang ada disini akan menjadi Pioneer pemersatu bangsa, ikuti dari awal sampai akhir agar wawasan kebangsaan semakin bertambah, potensi konflik dan perpecahan dapat kita hindari sehingga kedepannya kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan” ungkap Yuzar

Kegiatan pelatihan bela negara bagi masyarakat kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula wisma angga Bangkinang kota di gelar dari tanggal 29 – 30 Juli. Tujuannya agar segenap rakyat Indonesia memiliki dan memantapkan wawasan kebangsaan dan bela negara sebagai modal dasar dalam menjaga keutuhan NKRI.(DiskominfoKampar)

Related posts

Bupati Kampar Lantik pengurus IPRY-KK Yogyakarta.

Supardi

Sebanyak 601 Lapas Napi Dapat Remisi, 5 Orang Bebas

kominfo

Sekda: Disiplin Kunci Utama Kesuksesan

Supardi

Bupati Resmikan Pospes dan Lakukan Pemancangan Pembangunan Mesjid Annizham.

Supardi

Kampar Masuk Level 2 Covid-19, Bupati Kampar : Prokes Tetap di Utamakan.

Supardi

Dukung Restorative Justice Dalam penyelesaian Masalah, Gunakan Dengan Pendekatan Adat.

Supardi