Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Anjangsana Satgas Yonif 132/BS Ke Rumah Tokoh Masyarakat Kp.Banda.
BERITA Peristiwa

Anjangsana Satgas Yonif 132/BS Ke Rumah Tokoh Masyarakat Kp.Banda.

Kab.Keerom – Satgas Yonif 132/BS Pos Waris melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah masyarakat Di Kp.Banda, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Minggu (14/05/2023).

Dalam rangka menjaga harmonisasi antara TNI dan Rakyat sekaligus menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan, Satgas Yonif 132/BS Pos Waris mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Kp.Waris yakni Bapak Stefanus Wey (54).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjalin.

Dankipur C Lettu Inf Perdana Juli V menyampaikan bahwa, pentingnya untuk menjaga hubungan dengan tokoh masyarakat demi menjaga ketentraman dan ketertiban di kampung tersebut, karena peran dari tokoh masyarakat tersebut sangatlah penting.

Tim dari Pos Waris yang dipimpin oleh Serda Willy bertemu serta berbincang dengan Bapak Stefanus yang tengah bersantai di depan rumahnya, sembari Serda Willy menawarkan rokok untuk teman mengobrol.

Bapak Stefanus menyampaikan apresiasinya kepada anggota Satgas Yonif 132/BS karena dedikasih yang diberikan untuk membangun Kp.Banda.

“Terimakasih bapak-bapak TNI atas pengabdiannya untuk menjaga dan membangun Kampung yang kita cintai ini,” Ungkap Bapak Stefanus.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

PC IPEMI Kampar Periode 2021 – 2026 di 5 (lima) Kecamatan Resmi di Kukuhkan.

Supardi

Balimau Kasai Pulau Belimbing Kuok, Ganting Damai Juara Pacu Tongkang

Supardi

Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan

Supardi

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR YASINAN DAN DOA BERSAMA

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Santunan Untuk 300 Anak Yatim dan Piatu.

Supardi

Buka Festival Pesona Tanjung Sawit. Bupati Kampar ; Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Kecil.

Supardi