Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Immanuel Nainggolan dan Mia Ripani, Siswa SMA N 1 Bangkinang akan Tampil 02SN Tingkat Nasional
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Kesehatan NASIONAL Olahraga Pendidikan

Immanuel Nainggolan dan Mia Ripani, Siswa SMA N 1 Bangkinang akan Tampil 02SN Tingkat Nasional

Bangkinang – Selain Saddam Alfruq, Siswa SDN 006 Teladan Bangkinang yang akan tampil Mewakili Provinsi Riau untuk Lomba Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) tingkat Nasional pada tanggal 4-9 September 2022 mendatang, Atlet dari Kabupaten Kampar atlit Kampar
Immanuel Nainggolan dan Mia Ripani, Siswa SMA N 1 Bangkinang dijadwalkan akan Mewakili Provinsi Riau untuk Lomba 02SN.

Hal tersebut disampaikan Pelatih beliau Senpai Tanjung usai latihan di Dojo INKAI jalan Terandam Desa salo Timur Kecamatan Salo, Sabtu (20/08/2022).

Lebih lanjut, Tanjung yang juga merupakan Anggota Kodim 0313/KPR juga menjelaskan bahwa Immanuel Nainggolan dan Mia Ripani   sebelumnya sukses Meraih Juara 2 Kata Perorangan pada cabang Olahraga Kata Karate pada Ajang 02SN Tingkat Provinsi Riau yg dilaksanakan pada tgl 16 S/d 19 Agustus 2022.

Dengan demikian, mereka berdua berhak Mewakili dan Provinsi Riau pada Ajang 02SN  Tingkat Nasional. Selain untuk O2SN Nasional, Immanuel dan Mia Ripani juga nantinya akan Mewakili Kampar untuk PORPROV Riau yang akan dilaksanakan di Kuansing nantinya.

Selain itu, Immanuel sebelumnya juga pernah meraih Juara 2 BKC Open Internasional  yang di ikuti 12 Negara. Dimana kejuaraan ini gelar di Batam Kepulauan Riau, dan juga Juara 1 Kejurda INKAI provinsi Riau akan mewakili Riau untuk mengikuti Kejurnas ALT CUP di Cibubur pada tgl 26-28 Agustus 2022 mendatang.

Sementara Mia Ripani juga pernah meraih Juara 3 di Ajang O2SN SD Tingkat Nasional di Sumatera Utara, Juara 3 BKC Open  Internasional yang di adakan Batam Kepri, serta Juara 1 Kejurda INKAI Provinsi Riau.

Tanjung juga menjelaskan, bahwa hasil yang mereka raih saat ini tidaklah mudah, butuh latihan yang maksimal sore dan malam tanpa mengenal lelah. Dengan demikain maka saat ini mereka berhak menyandang sabuk Hitam dan 1 INKAI.

Dalam mengikuti O2SN nantinya, Tanjung berharap dukungan dan do’a dari seluruh Masyarakat Kampar umumnya  Riau. Semoga dalam bertanding nantinya bisa memberikan penampilan yang baik dan hasil yang maksimal.”Pinta Tanjung” (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Tiba Di bandara SSK II Pekanbaru, Pahlawan Dayung Kampar disambut Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

Supardi

Desa Batu Sanggan Kampar Kiri Hulu dijadikan sebagai lokasi Kunjungan Kerja Perdana Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol.

Supardi

Presiden Tegaskan Tak Ada Penghentian Tunjangan Bagi Guru

Supardi

DWP Kampar serahkan 60 Sembako Kepada CS RSUD.

Supardi

Plh Bupati Kampar : Pemkab Kampar Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI.

Supardi

Bank Indonesia dan Dinas Sosial Kabupaten Kampar Bahas Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Via Zoom Meeting

Supardi