Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam dilanda Hujan Lebat disertai Puting Beliung  Sebabkan Satu Unit Rumah Roboh dan Rumah lainnya Rusak Berat dan Ringan.
BERITA Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam dilanda Hujan Lebat disertai Puting Beliung  Sebabkan Satu Unit Rumah Roboh dan Rumah lainnya Rusak Berat dan Ringan.

Kampar Kiri ;  Akibat kejadian hujan lebat yang disertai dengan angin puting beliung yang terjadi di Dua Desa di Kecamatan Kampar Kiri yakni Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam menyebabkan Satu unit Rumah semi permanen di Desa Kuntu Roboh tepatnya di areal jembatan Kuntu sementara rumah lainnya mengalami rusak berat dan rusak ringan di kedua desa. Senin sore, 22/03.

Laporan kejadian ini kita terima sore ini, untuk sementara kita terus mendata kerusakan dan kerugian yang dialami akibat hujan lebat disertai angin Ribut dan puting beliung.

Melalui petugas dilapangan Kita terus melakukan koordinasi dengan pihak desa dan kecamatan ” Demikian dikatakan Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kampar Yuricho Efril S.STP melalui pesan Whats UP.

Dikatakan Yuricho Efril Bahwa kondisi saat ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan akibat cuaca ekstrim, dimana saat ini kondisi cuaca yang tidak menentu” Kata Yuricho Efril S.STP.

Kepada masyarakat jika ada kejadian hendaknya dapat menghubungi Call Center BPBD Kampar pada nomor 081266441109 di Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar ” Tutup Yuricho Efril (Diskominfo Kampar)

Related posts

APBD Kampar Tahun 2019 Rp.2,4 Triliun

Supardi

Presiden Jokowi Lantik Anggota Kabinet Indonesia Maju

Supardi

Catur Sugeng Nyatakan Komit dan Siap Kerahkan seluruh kemampuan bagi Majukan Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Minta Laporan Percepatan Pembangunan Semua Kegiatan Satker.

Supardi

Perjanjian Kerjasama Pengoptimalisasi Perpajakan diikuti Bupati Kampar Via Video Conference 

harkur admin

Himbauan Bupati Kampar terhadap ASN dan masyarakat di Kabupaten Kampar terkait pencegahan dan penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Supardi