Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Lepas Jenazah Herman ASN Kampar Ke Peristirahatan Terakhir.
Agama BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa Salo

Sekda Lepas Jenazah Herman ASN Kampar Ke Peristirahatan Terakhir.

Salo,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si, melepas jenazah salah seorang Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Herman, yang menjabat sebagai sekretaris di Dinas PUPR Kabupaten Kampar, Jumat (15/1).

Dikatakan Sekda, Herman adalah seorang Aparatur Sipil Negara yang baik, bekerja dengan penuh tanggung jawab, kita berharap, semoga almarhum diletakkan ditempat terbaik disisi Allah.

Ditambahkan Sekda, almarhum meninggalkan Satu orang Istri dan juga Tiga orang anak, semoga kehadiran kita disini dapat menjadi setawar sedingin bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan

Pada kesempatan tersebut, prosesi pelepasan dan pemakaman jenazah yang dilaksanakan di Halaman Mesjid Al-Falah Desa Salo, dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan, karena berdasarkan riwayat penyakitnya, almarhum meninggal masih dalam terinfeksi virus covid-19.(Diskominfo Kampar/prot-dokpim)

Related posts

Tingkatkan PAD, Satker Punya Inovasi dan Kreatifitas.

Supardi

Hadiri Tasyakkuran Sekaligus Aqiqah Putera Edwin Pratama, Pj. Bupati Kampar ; Mohon Dukungan dan support Anggota DPD RI Untuk Kemajuan Kampar.

Supardi

Kunjungi Batik Kampar, Ketua Dekranasda Kampar Terima Kunjungan Dharma Wanita Bank Riau Kepri

Supardi

Sekda: Disiplin Kunci Utama Kesuksesan

Supardi

Bupati Kampar Menjadi Narasumber Coffee Morning Sinergitas Basamo Mambolo Nagoghi

Supardi

Danrem 031/WB Apresiasi Langsung Prajurit Bima Sakti di Bumi Papua.

Supardi