Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lakukan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat, Senin Besok Mulai Razia Masker.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Lakukan Sosialisasi Langsung ke Masyarakat, Senin Besok Mulai Razia Masker.

Bangkinang Kota – Setelah dikeluarkan Peraturan Bupati Kampar Nomor 44 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam Penerapan Sistem Berskala Mikro (PSBM).

Maka usai apel gabungan Tim Satuan Tugas Covid-19 kabupaten kampar di Lapangam Mardeka Bangkinang, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Bangkinang Kota, jum’at (18/9/2020).

Dimana bupati kampar yang merupakan tim satu pada sosialisasi perbup tersebut, melakukan sosialisasi dimulai dari pasar impres bangkinang kota yang menyusuri kedai-kedai, toko-toko serta pedagang kaki lima pasar impres sekaligus membagikan perbup dan masker.

Selanjutnya rombongan yang tergabung dengan TNI,Polri, Satpol PP, Diskominfo, BPBD, Tenaga Kesehatan dan tim satgas lainnya juga melakukan sosialisaai masuk ke dunia usaha BUMD, Perbankan, Supermarket dan cafe-cafe yang diwilayah kota bangkinang.

Dimana sosialisasi bagi pelanggar protokol kesehatan dalam penerapan PSBM nantinya akan diberikan sangsi dan teguran antara lain bagi perorangan pertama adalah teguran tertulis, kerja sosial serta denda administratif sebesar Rp 100.000. Sementara bagi pelaku usaha pertama teguran secara tertulis dan denda administratif untuk pelanggaran pertama paling banyak sebesar Rp 1 juta dan pelanggaran kedua denda Rp 2,5 juta.

Selain Bupati kampar, pada waktu yang sama dan tempat berbeda juga dilakukan sosialisasi empat tim lainnya diwilayah kota bangkinang antara lain tim 2 di komando oleh Sekda kampar Drs Yusri,M.Si, Tim 3 dikomando oleh Kasatpol PP kampar, tim 4 diketuai oleh Wakil I ketua DPRD kampar dan tim 5 juga wakil ketua DPRD kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Usai Peresmian KUB, Ketua Dekranasda Kampar meninjau Usaha Jahit Nova Tuna Rungu di Desa  Salo Timur

Supardi

Sosialisasi Cegah Narkoba, BNK Kampar Gelar Carfree Day, 

Supardi

Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

Supardi

Pimpin RUPS, Bupati Kampar Meminta Tingkatkan Kinerja Serta Buat Terobosan Yang Brilian

Supardi

APBD 2020 Sudah di Sahkan DPRD Kampar dengan Nilai Rp.2,649 Triliun.

Supardi

PT. Pertamina Gas Paparkan Pembangunan Pipa Transmisi Blok Rokan dihadapan Pemkab Kampar.

Supardi