Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pariwisata

Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Sebagian Kota Bangkinang Terendam Banjir.

Bangkinang Kota ; Akibat curah Hujan semalaman yang melanda Kota Bangkinang dan sekitanya mengakibatkan rumah warga banyak yang terendam, begitu juga terhadap fasilitas umum, seperti sekolah dan jalan.

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi oleh Dinas terkait mealakukanj peninjauan ke lokasi banjir serta meninjau parit dan gorong-gorong yang tidak dapat menampung curah hujan yang lebat.

Oleh sebab itu dikatakan Wakil Bupati perlu penataan ulang terhadap lokasi-lokasi yang menjadi rawan banjir, terutama di kawasan padat penduduk, sehingga jika curah hujan meningkat terus menerus sebagian kota Bangkinang akan terjadi banjir..

Banjir juga sebabkan oleh penyempitan dan penyumbatan drainase karena tumpukan pasir dan sampah yang cukup banyak, sehingga fungsi drainase tidak lancar.

menyikapi kondisi tersebut Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M.Si disela kunjungan ke lokasi Banjir menginstruksikan Kepala Dinas PUPR Afdal ST, MT untuk dapat segera menormalisasikan permasalhan drainase yang memicu terjadinya banjir ini.(diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ;  Berikan Kontribusi Terhadap Daerah

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Dipilih Kampar Sebagai Kegiatan Lapangan Diklatpim LAN

kominfo

Jalin Silaturrahim Yang Lebih Erat Dharmayukti Karini Se Propinsi / Kepulauan Riau Adakan Pertemuan

Supardi

Ribuan Siswa dan Masyarakat Ikuti Gerak Jalan sehat di Kampa.

Supardi

Puncak Harganas ke-XXV Provinsi Riau, Kampar Kumpulkan Penghargaan

kominfo

Tampilkan Menu serba Ikan Bazaar Kampar Ramai dikunjungi

Supardi