Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Pimpin Rakor Perdana.
Bangkinang Kota KATEGORI KECAMATAN Olahraga Peristiwa

Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Pimpin Rakor Perdana.

Bangkinang Kota – Seteleh resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar Indra Pomi, ST,M.Si beberapa waktu yang lalu oleh Ketua Perbakin Riau Dedi Handoko, Indra Pomi didampingi Sekretaris Syaiful Nursaid, langsung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka berbagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, kamis sore (17/2/2022).

Indra Pomi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa halĀ  yang menjadi pembahasan dari pengurus Perbakin Kampar pada saat Rakor tersebut. Pertama Indra mengharapkan agar secepatnya para Atlit menembak kampar segera di data dan didaftarkan ke KONI Kampar guna registrasi keikutsertaan Porprov nantinya.

Selain itu, guna pembinaan para atlit nantinya termasuk pengenalan dasar pengurus sendiri, nantinya perbakin akan sering melakukan pertemuan dan pembinaan.

Selanjutnya Indra juga berharap kepada para pengurus kedepannya agar lebih aktif dan harus punya tanggungjawab bersama dalam membesarkan Perbakin Kampar agar masyarakat mengerti dan paham terhadap organisasi Perbakin. Bila perlu hal lain Perakin nantinya memiliki Koperasi.pinta Indra”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Berpakaian Adat, Puluhan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar Kunjungi Candi Muara Takus

Supardi

Sekda Apresiasi Semangat Pemuda, Walau diguyur Hujan, Peserta Kirab Tetap Semangat Ikuti Pawai.

Supardi

Launching SiPakDe, Bupati Kampar Berharap Penjadwalan Kegiatan Akan Lebih Efektif

Supardi

Tabliq Akbar Hari Jadi Kampar Hadirkan Prof. Munzir Hitami dan Dr. Mawardi M. Saleh

Supardi

Bappeda Kampar Ekpose Program Prioritas Kampar di Bappeda Propinsi Riau

Dino Aritaba

DPRD Pasaman Barat Kunker ke Kampar.

Supardi