Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Pimpin Rakor Perdana.
Bangkinang Kota KATEGORI KECAMATAN Olahraga Peristiwa

Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Pimpin Rakor Perdana.

Bangkinang Kota – Seteleh resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar Indra Pomi, ST,M.Si beberapa waktu yang lalu oleh Ketua Perbakin Riau Dedi Handoko, Indra Pomi didampingi Sekretaris Syaiful Nursaid, langsung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka berbagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, kamis sore (17/2/2022).

Indra Pomi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa halĀ  yang menjadi pembahasan dari pengurus Perbakin Kampar pada saat Rakor tersebut. Pertama Indra mengharapkan agar secepatnya para Atlit menembak kampar segera di data dan didaftarkan ke KONI Kampar guna registrasi keikutsertaan Porprov nantinya.

Selain itu, guna pembinaan para atlit nantinya termasuk pengenalan dasar pengurus sendiri, nantinya perbakin akan sering melakukan pertemuan dan pembinaan.

Selanjutnya Indra juga berharap kepada para pengurus kedepannya agar lebih aktif dan harus punya tanggungjawab bersama dalam membesarkan Perbakin Kampar agar masyarakat mengerti dan paham terhadap organisasi Perbakin. Bila perlu hal lain Perakin nantinya memiliki Koperasi.pinta Indra”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Keberadaan KPH Suligi Batu Gajah ditengah Masyarakat Bersama Pemkab Kampar Bersinergi Optimalkan Pariwisata.

Supardi

Kepala Desa Dan perangkat Desa Baru Siak Hulu Di Vaksin Covid-19

Supardi

Raih Medali Emas PON Papua, Bupati Kampar Tawarkan Maharani Bekerja di Pemda Kampar

Supardi

Presiden Jokowi Kukuhkan Anggota Paskibraka 2018 di Istana Negara

Supardi

Laskar Melayu Riau Kampar di Lantik, Azwan ; Mampu Bekerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

Supardi

Hari Ini Dua Jenderal Kunjungi Kampar.

Supardi