Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Stand Expo Aksi Perubahan Diskominfosandi Kampar Ramai Dikunjungi.
BERITA Ekonomi JAKARTA Pemda Peristiwa

Stand Expo Aksi Perubahan Diskominfosandi Kampar Ramai Dikunjungi.

Jakarta – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia menyelenggarakan Expo aksi perubahan kinerja organisasi dari para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II dan Angkatan III pada Hari Rabu, 09 November 2022 di Kalibata Jakarta, Acara ini dibuka lansung oleh Kepala BPSDM Kemendagri Dr. Sugeng Hariyono M.Pd .

Dalam sambutannya beliau menyampaikan inovasi harus berkelanjutan, bisa dimanfatkan dan bisa direplikasikan. Karena inovasi bisa dijadikan salah satu sumber kebijakan di daerah bahkan sampai tingkat Nasional.

Sugeng memberikan apresiasi kepada seluruh peserta PKA Angkatan II dan III Tahun 2022 BPSDM Kemendagri.

Pameran Inovasi PKA ini diikuti oleh 47 peserta terdiri dari Angkatan II dan Angkatan III. Inovasi yang dipamerkan bakal dinilai dengan tiga indikator, yakni kreativitas, kebaruan, dan manfaat.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP yang diwakili oleh Ade Syaputra,SE, M.Si Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kampar didampingi Yafrizal Agusmar, SE Kepala Bidang Penyelenggaraan E- Government menyampaikan ucapan syukur atas antusiasme pengunjung pada stan Dinas Kominfosandi Kampar dan mengapresiasi BPSDM Kemendagri yang telah sukses menyelenggarakan seluruh tahapan Diklat PKA Tahun 2022.

Dengan mengikuti PKA di BPSDM Kemendagri bisa membuka cakrawala dan dapat menjadi inspirasi untuk berinovasi memperbaiki kualitas pelayanan pemerintah daerah. Karena pemerintah saat ini dituntut untuk selalu berubah, khususnya menyangkut pelayanan di sektor publik. Ungkap Ade

Di era Revolusi Industri 4.0 inovasi menjadi pembuktian yang nyata dari eksistensi sebuah daerah. Di mana persaingan antar daerah tidak lagi bisa dikendalikan di belakang meja melainkan di ruang-ruang virtual. Karena itu, Revolusi Industri 4.0 menjadi momentum untuk bersinergi, berkolaborasi, dan memperkuat hubungan seluruh penyelenggara pemerintahan agar berinovasi mewujudkan birokrasi yang berkelas. Tutup Ade (Diakominfo Kampar)

Related posts

Antisipasi Virus Corona, Forum Perangkat Daerah Dilaksanakan Secara Online.

Supardi

Jelang Pilpres dan Pilleg 2019, Plt. Bupati Kampar Himbau Ciptakan Kondisi yang aman dan Kondusif.

Supardi

Pemko Dumai Study Pariwisata dan Ekraf ke Kabupaten Kampar.

Supardi

Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak

Dino Aritaba

JCH Kampar Kloter 6, Telah Berada Di Pekanbaru

Supardi

Usai Pimpin Apel Siaga Posko PPKM, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan.

Supardi