Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • HKN Ke-58, Sekda Kampar Jadi Narasumber Seminar Kesehatan Kampar Sehat Indonesia Bangkit.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda Pendidikan Peristiwa

HKN Ke-58, Sekda Kampar Jadi Narasumber Seminar Kesehatan Kampar Sehat Indonesia Bangkit.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si menjadi Narasumber Sekaligus Membuka Acara Seminar Kesehatan yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Rabu, 09/11/2022.

Seminar kesehatan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang mengangkat tema “Upaya Mewujudkan Kampar Sehat, Indonesia Bangkit” ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kampar dr. Zulhendra Das’at,MH.Kes, Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitra Abadi, MM, Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, Kalaksa BPBD Kampar Agustar dan seluruh anggota seminar.

Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si menyampaikan pelaksanaan peringatan HKN ke-58 merupakan momentum untuk kita bersyukur karena indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil menurukan lonjokan kasus COVID-19.

Sesuai dengan tema HKN ke-58 “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku” Serta sesuai dengan tema seminar hari ini “Upaya Mewujudkan Kampar Sehat Indonesia Bangkit” Di harapkan menjadi penyemangat bagi pelaku pembangunan termasuk anggota organisasi profesi kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi pandemi COVID-19 agar Indonesia Bangkit Indonesia Sehat” Tambah Yusri.

Yusri juga berharap melalui acara Seminar Kesehatan ini nantinya dapat melahirkan rekomendasi – rekomendasi kepada pemerintah daerah untuk mempercepat terwujudnya masyarakat Kabupaten Kampar Sehat.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kampar dr. Zulhendra Das’at, MH.Kes berharap dengan diadakannya seminar ini dapat melahirkan komitmen dalam menanggulangi permasalahan kesehatan secara bersama serta terwujudnya program yang telah dirancang dapat di realisasikan dengan baik sejalan dengan tema HKN ke-58 “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku”.(Diskominfo Kampar / RF)

Related posts

Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Supardi

Plh Bupati Kampar Buka Bursa Inovasi Desa Cluster 2.1 Wilayah Tambang

Supardi

Sempena Hari Jadi Ke 65 Provinsi Riau Pemkab Kampar Dukung Provinsi Riau Yang Unggul.

Supardi

Mendapat Wejangan Wartawan Senior, Diskominfo Kampar Mantapkan Penulisan Press Release.

Supardi

Polres Kampar Lakukan Desinfeksi dengan Mobil AWC dalam Kota Bangkinang

Supardi

Azis Zaenal ; Cari Pengelolah Yang Mengerti dan Mau Bekerja

Supardi