Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar Resmi Tutup Kejurnas Motoprix Di Kabupaten Kampar
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA NASIONAL Olahraga Pariwisata Pemda PHOTO

Pj. Bupati Kampar Resmi Tutup Kejurnas Motoprix Di Kabupaten Kampar

Pj. Bupati Kampar : Ini wadah yang Baik Sekali, Untuk Menampung Hobi Pembalap

Bangkinang – Penjabat Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM menutup secara resmi Kejuaraan Nasional Motoprix yang diselenggarakan di Sirkuit Sport Center Bangkinang. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2022. Kejuaraan Nasional Balap Motor tahun 2022 Motorprix Regional A Sumatera Putaran 1 Riau, sekaligus Piala Bupati Kampar.

Dimana dalam lima Putanan atau lima Provinsi wilayah sumatra yang menjadi pelaksana Kejurnas menuju Sentul Bogor nantinya, IMI Riau telah menunujuk mempercayakan Kampar sebagai tempat pelaksanaan di Surkuit Sport Centre Bangkinang. (29/5)

Dalam arahannya usai menutup secara resmi Kejuaraan Nasional Balap Motor tahun 2022 Motorprix Regional A Sumatera Putaran 1 Riau, DR. Kamsol, MM menyampaikan bahwa ajang Motoprix ini merupakan ajang yang baik sekali untuk menampung pembalap-pembalap jalanan agar lebih terarah hobinya sehingga menjadi prestasi bagi mereka.

“Ini merupakan ajang yang baik sekali bagi pebalap-pembalap jalanan untuk disalurkan kepada yang lebih positif, sehingga mereka dapat berprestasi”ujarnya.

Selain itu DR. Kamsol, MM juga mengatakan dengan ajang ini Raider (pembalap) daerah Kabupaten Kampar akan bermunculan, saat ini Raider Kampar belum ada, mudah-mudahan dengan diadakannya Iven ini berkelanjutan akan muncul raider dari Kabupaten Kampar.

Dirinya mengakui, bahwa saat ini Raider asli Kabupaten Kampar belum ada dan belum menunjukkan prestasi yang membanggakan, ia berharap apabila Iven ini dilaksanakan secara terus-menerus, akan muncul bibit-bibit Raider dari Kampar yang akan membanggakan Kabupaten Kampar maupun Riau.

“Kejurnas Balap Motor juga menjadi ajang yang penting untuk generasi muda, terlebih bagi pecinta otomotif sehingga memiliki jiwa Sportivitas yang tinggi serta disiplin berlalu lintas”ujarnya pula

Kamsol menambahkan tdak lagi kebut-kebutan secara liar pada malam hari atau balapan liar di jalan raya dan tempat-tempat — umum yang — dapat mengganggu ketertiban dan membahayakan nyawa pengebut maupun orang lain.

Selain itu Kejurnas Balap Motor ini juga menjadi ajang yang penting untuk generasi muda, terlebih bagi pecinta otomotif sehingga memiliki jiwa sportivitas yang tinggi serta disiplin berlalu lintas.

Dalam kesempatan itu juga Kamsol juga mengucap atas nama pribadi dan Pemerintah, menyampaikan ucapan Apreasiasi dan Terimakasih atas partispasi Atlet-atlet Balap Nasional se-Sumatera yang telah berkiprah di Bumi Serambi Meka Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua IMI Pusat melalui Ketua IMI Kampar Muhammad Hafis menyampaikan bahwa Kejurnas Balap Motor Putaran I ini akan dilaksanakan selama dua hari kedepan tanggal 28/29 Mei 2022. Seluruh Provinsi hadir dalam Kejurnas ini dan kita akan berupaya untuk menjadi tuan rumah yang terbaik dalam penyelenggaraan.

Didampingi Kabid Olahraga Dinas P dan K Muhammad Saleh,S.Sos, Hafis juga menyampaikam bahwa kelas panas yang dipertandingkan nantinya adalah Empat kelas kejurnas mulai dari Expert, Novice, Rookie dan Beginner. Selain itu juga membuka 13 kelas supporting, mulai dari kelas Bebek 4 Tak, Bebek 2 Tak, Sport 2 Tak sampai Matic untuk ikut meramaikan gelaran.(Diakominfo Kampar)

Related posts

Di hari Jadi ke 14, RAPI Kampar Siap Bersinergi Kembangkan Pariwisata.

Supardi

Bupati Kampar pimpin Apel Gabungan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Land Reform 2.172 Bidang Tanah Untuk Masyarakat.

Supardi

Pelantikan Eselon II sebanyak 19 orang merupakan langkah penyegaran dan peningkatan akselerasi percepatan pembangunan.

Supardi

Sekda Kampar Serahkan Anak Usia Empat bulan ke Orangtua Asuh

Supardi

Bupati Kampar dan Ketua DPRD Bagikan sembako di tiga Kecamatan.

Supardi