• Home
  • BERITA
  • Singgah di masjid Al-Kautsar , Bupati Kampar, Terasa Hilang Capek setelah seharian beraktifitas.
Agama BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Singgah di masjid Al-Kautsar , Bupati Kampar, Terasa Hilang Capek setelah seharian beraktifitas.

Padang Mutung ; setelah seharian melaksnak aktifitas, terakhir Bupati Kampar singgah di Masjid Al-Kautsar Padang Mutung Kecamatan Kampar, Senin, 08/06.

Sejak subuh Bupati Kampar telah mulai melaksanakan aktivitas diantaranya peresmian pos New Normal di Desa Teratak Buluh Siak Hulu, Bupati Kampar melanjutkan ke Desa Pandau jaya disana ia meninjau Puskesmas Siak Hulu I dilanjutkan ke Kantor Desa Pandau jaya.

Siang harinya ia melaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Rumbio, masih Didesa yang sama Bupati Kampar mengunjungi masyarakat miskin untuk nenyerahkan langsung kepada masyarakat miskin.

Usai dari sinilah Bupati Kampar mampir di Di Madjid Al-Kautsar desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, kunjungan ini didsmpingi oleh Datuok Godang H. Mulyas dan tokoh masyarakat. Sesaat kedatangan Bupati Kampar berdatangan kaum ibu dan pengurus Masjid Al-Kautsar, disinilah disampaikan Bupati Kampar bahwa setelah seharian saya melaksanakan aktifitas rasanya hilang ketika bertemu dengan ibu dan bapak” Kata Catur Sugeng.

Rasanya seperti pulang kerumah keluarga sendiri” Kata Catur dengan wajah yang sangat fresh dan ceria.

Banyak hal yang di perbincangan mulai dari bantuan sosial Sampai terhadap aspirasi masyarakat terhadap pembangunan masjid dan turap Sungai, seperti yang disampaikan oleh pengurus Masjid H. Amri S.Pd yang diamini oleh puluhan ibu-ibu jamaah Masjid. Insyaallah atas aspirasi yang disampaikan kita akan perjuangkan, walaupun Dimasa Pendemi Covid-19 anggaran kita agak berkurang” Kata Catur.

Saking berbahagianya, Usai shalat Ashar Catur Sugeng memberikan sedikit uang kepada seluruh jamaah yang berhadir terutama kepada kaum ibu dan pengurus, walau tidak banyak inilah penghormatan saya kepada ibu dan bapak” Kata Catur sesaat sebelum meninggalkan Masjid Al-Kautsar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sambut Idul Fitri, Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir

supardi

Sempena Hari Ibu 2018 TP-PKK Gelar Berbagai Lomba

supardi

Sukseskan Mtq ke-XXXVIII, Panitia Gesah Persiapan Media Center

supardi

Wakil Bupati Kampar : Jaga Kekompakan dan Persatuan

supardi

Bupati Kampar serahkan Rumah Layak Huni, Mata Leli Hamidah Berkaca-kaca.

supardi

Bupati Kampar Dampingi Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang

supardi