Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Petugas BNPB Wafat Ketika Menjalani Tugas

XIII Koto Kampar – Kabar duka kembali datang, baru saja mengantar Almarhum Santoso keperistrihatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Workshop, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bertolak menuju Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar untuk melihat salah satu petugas Posko yang wafat ketika melaksanakan tugas di Posko Terpadu di XIII Koto Kampar.

Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menjenguk langsung jenazah Almarhum M.Yanis yang merupakan Staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNBP) Kabupaten Kampar di Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar, Almarhum tutup usia pada usia 56 tahun ketika bertugas untuk menjaga Pos berbatasan di Kelurahan Batu Bersurat perbatasan Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat. (9/5)

Usai menjenguk Jenazah M.Yanis, Sekda Kampar memerintahkan Kepala BNPB Dedi Sambudi untuk mengantar Almarhum M.Yanis untuk diantar kerumah Duka menggunakan Ambulans Kecamatan XIII Koto Kampar di Pekanbaru untuk dilakukan prosesi Pemakaman.(Diskominfo Kampar/Humas Kpr)

Related posts

Pemerintah Kabupaten Kampar Bina 5 Desa di lima Kecamatan Program P2WKSS.

Supardi

Undian Bedelau BRK, Hendri Warga Danau Lancang Menangkan Hadiah Utama Mobil Brio.

Supardi

Pengelolaan Blok Rokan Berakhir Tepat di hari Jadi Riau,, Bupati Kampar : Tonggak Kebangkitan Riau.

Supardi

Lakukan Penanaman Perdana Jagung Hibrida, Dr. H. Kamsol, MM : Kembalikan Kejayaan Petani Kampar untuk Wujudkan ketahanan Pangan.

Supardi

Ketua LPTQ Kampar Paparkan Agenda Pelaksanaan MTQ

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir Distrik Mannem.

Supardi