Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Petugas BNPB Wafat Ketika Menjalani Tugas

XIII Koto Kampar – Kabar duka kembali datang, baru saja mengantar Almarhum Santoso keperistrihatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Workshop, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bertolak menuju Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar untuk melihat salah satu petugas Posko yang wafat ketika melaksanakan tugas di Posko Terpadu di XIII Koto Kampar.

Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menjenguk langsung jenazah Almarhum M.Yanis yang merupakan Staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNBP) Kabupaten Kampar di Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar, Almarhum tutup usia pada usia 56 tahun ketika bertugas untuk menjaga Pos berbatasan di Kelurahan Batu Bersurat perbatasan Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat. (9/5)

Usai menjenguk Jenazah M.Yanis, Sekda Kampar memerintahkan Kepala BNPB Dedi Sambudi untuk mengantar Almarhum M.Yanis untuk diantar kerumah Duka menggunakan Ambulans Kecamatan XIII Koto Kampar di Pekanbaru untuk dilakukan prosesi Pemakaman.(Diskominfo Kampar/Humas Kpr)

Related posts

Kodim 0313/KPR Sambut Dandim Baru Letkol Arh Mulyadi

Supardi

Peduli Anak Yatim, Kembali KNPI  Kampar Serahkan Sembako di Panti Asuhan Putri Aisyiah Kuok.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Bahas Lima Isu Utama dalam Rapat Rutin dengan Forkopimda Kampar

Supardi

Bazaar, kuis dan senam Sehat Tandai HUT DWP ke 20 Tingkat Kabupaten Kampar.

Supardi

Teratarik dengan hasil Rajutan, Nura’ini langsung coba dan beli.

Supardi

Tampil pada Bazaar MTQ 37 Riau, Kampar Tampilkan Makanan Khas Tradisional Kampar.

Supardi