Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Selain Sisir Penerima Sembako, Bupati Juga Sambangi Masyarakat Miskin Yang lagi Naik Motor.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Selain Sisir Penerima Sembako, Bupati Juga Sambangi Masyarakat Miskin Yang lagi Naik Motor.

Bangkinang Kota : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyisir masyarakat Miskin yang belum memperoleh Sembako, bahkan Bupati Kampar pun memberikan sembako masyarakat yang sedang naik motor yang memang tergolong masyarakat susah.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadiskominfo Kabupaten Kampar Arizon, Kadis Lingkungan Hidup kabupaten Kampar Aliman Makmur, Camat Bangkinang kota Irianto, Kabag Sumber Daya Alam Setda Kampar Safaruddin, Ketua PWI Akhir Yani, Kepala Desa Ridan Permai Sularno.

Dikatakan Bupati Kampar kita Dimasa Pendemi Covid-19 ini tentunya terkena imbas dari dampak yang ditimbulkannya, Dimana kita tidak diperbolehkan keluar rumah jika tidak penting, oleh sebab itu atas dampak ini masyarakat yang susah lebih susah lagi.

Begitu juga terhadap penerapan New Normal, Bupati Kampar juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan, saat perilaku hidup baru ini kita wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, Rajin Cuci tangan, wajib menyediakan tempat cuci tangan bagi pelayanan dan jaga jarak.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH saat menyisir masyarakat miskin untuk diberikan Sembako pada hari Selasa, 09/06/20.

Mari kita berdoa semoga kondisi ini cepat berlalu, dan kita berharap semoga Pendemi ini cepat berlalu” Pinta Catur.

Atas bantuan ini semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, ini bentuk perhatian dan kepedulian dan bentuk hadirnya Pemerintah di tengah-tengah masyarakat” Katanya lagi.

Kepala Desa Ridan Permai Sularno didsmpingi ketua BPD Ridan Permai Dasril menyatakan bahwa di Desa Ridan Permai menyatakan bahwa masyarakat telah menerima bantuan sosial ini dari Pemerintah Kabupaten Kampar, namun bagi yang belum menerima bantuan Bupati Kampar langsung menyerahkan sebanyak 30 orang yang tidak menerima bantuan sosial apapun.

Setelah didata terdapat 30 orang yang patut menerima bantuan namun tidak masuk dalam bantuan sosial dari pemerintah” Kata Sularno.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Lakukan MoU dengan BRIN RI terkait Penelitian, Pengembangan dan Inovasi.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Kembali Amankan 1,1 Kg Ganja.

Supardi

Sebelum Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Riau 2022, PSBS Bangkinang Silaturami Dengan Pj. Bupati Kampar

Supardi

Iedul Fitri 1442 H dimasa Pendemi, Catur Sugeng : Tahun ke 2 Covid-19, Dituntut Kesabaran melewati Cobaan ini

Supardi

Muslimawati ; Majukan PKK Desa Seluruh Komponen Desa Menyatu.

Supardi

Bupati Kampar Lounching Tax Mobile Sekaligus Serahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak

Supardi