Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar antarkan Sembako Ke rumah masyarakat Desa Suka Ramai.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung Hulu

Bupati Kampar antarkan Sembako Ke rumah masyarakat Desa Suka Ramai.

Tapung Hulu – Usai berikan 30 Kepala Keluarga Bantuan Sembako di Desa Ridan Kecamatan Bangkinang, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH meneruskan perjalanan menuju Desa Suka Ramai (Suram) Kecamatan Tapung Hulu untuk memberikan 10 paket sembako kepada Kepala Keluarga Masyarakat Desa Suka Ramai. (9/6)

Pada penyerahan tersebut Bupati Kampar juga didampingi Camat Tapung Hulu Sutani, Forkopimcam, Kepala Desa Suka Ramai dan Staf Desa.

Bantuan ini diberikan Bupati Kampar kepada masyarakat yang tidak pernah menerima program Bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemda Kampar. Di Desa Suka Ramai tersebut masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan akibat pendemi Covid 19.

“Ini merupakan bentuk perhatian Pemda Kampar kepada masyarakat yang tidak mendapatkan program bantuan dari Pemerintah Republik indonesia maupun Pemda Kampar akibat Pendemi Covid 19 ini” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati, pada saat New Normal ini masyarakat boleh beraktivitas Normal, tetap menjaga Protokol Kesehatan seperti Mencuci tangan, Pakai masker, jauhi keramaian dan tetap menjaga kesehatan.

Pada kesempatan itu Juga Bupati Kampar berkesempatan memberikan bantuan sembako sekaligus meminta kepada Camat dan kepala Desa untuk memberikan rumah Layak Huni kepada salah satu masyarakat yang memiliki rumah yang kurang layak untuk dihuni didesa Suka Ramai tersebut.

“Saya minta Camat dan Kepala Desa untuk memasukan Saudara Muzerman sebagai salah satu penerima Rumah Layak Huni, Rumah yang sekarang dihuni sangat tidak layak huni” tegas Bupati.

Sembako tersebut untuk 10 Kepala Keluarga yang tidak menerima bantuan kepada masyarakat yang terdampak pendemi Covid 19, Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini telah menyerahkan bantuan untuk masyrakat yang terdampak Pendemi Covid 19 diantaranya Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, PKH serta Bantuan Langsung Tunai (BLT), BLT Dana Desa dan Bantuan lainnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Catur Sugeng ; Butuh Lima Bulan, ICS Kampar Siap Beroperasi

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Taman Bermain Layak Anak

Supardi

Pj Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Lepas Kontingen Atlet Kampar yang mengikuti Porprov X di Kuansing,

Supardi

Kampar Targetkan 95% Tahun 2020 Sukses Eliminasi Penyakit Campak dan Rubeela

kominfo

Penanggulangan Stunting Pemkab Kampar Lakukan Sosialisasi Audit Stunting Kampar.

Supardi

Musrenbang Video Confrense Pertama di Riau bahkan di Indonesia Sukses dilaksanakan.

Supardi