Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Plt. Bupati Kampar ; Pelayanan Kesehatan masyarakat Makin meningkat.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Tapung

Plt. Bupati Kampar ; Pelayanan Kesehatan masyarakat Makin meningkat.

Kinantan,Tapung : Dengan di serahkannya 29 ambulance di harapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat makin membaik dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Demikian disampaikan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada penyerahan 29 unit Ambulance desa di Lapangan desa Kinantan Kecamatan Tapung Kamis, 03/01.

Rasanya saya dan kita semua masih bersama Bapak Bupati Kampar Azis Zaenal, pada masa kampanye, ketika pada waktu itu Bupati Kampar H. Azis Zaenal menyampaikan janji politik dimana pada saat itu di sampaikan akan memberikan 1unit ambulance setiap Desa, ini Tahun ke 2 kepemimpinan Azis-Catur Kampar telah Serahkan sebanyak 40 unit Ambulance.

Insyaallah tahun ini kita anggarkan lagi sebanyak 50 unit ambulance lagi kepada desa” Tambah Catur lagi sembari mengajak masyarakat untuk mengirimkan do’a dan memimpin pembacaan Al-fatihah buat Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal.

Oleh sebab itu ia berpesan kepada masyarakat desa untuk dapat memanfaatkan semaksimal mungkin dalam melayani kesehatan masyarakat,, dan rawat kendaraan ini” pinta Plt. Bupati Kampar yang didampingi oleh oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Forkompinda Kampar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kamp

sebagai Plt. Saya bertanggung jawab atas kelangsungan Pemerintah kabupaten Kampar,akan terus melanjutkan program pemerintah, semoga mampu mengemban amanah, untuk kampar meraih cita-citanya.

Terakhir disampaikan Catur Sugeng Mari kita terus do’akan beliau semoga ia mendapat ampunan dari Allah SWT, ini merupakan cita-cita  beliau terhadap pelayanan Kesehatan yang telah dicita-citakan oleh Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal” Tutup Catur.

Sementara itu Kepala Dinas PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan menyampaikan sebanyak 40 ambulance darat dengan rincian unit 11 tahun kemarin , 29 Ambulance Darat dan 8 Unit Ambulance Air untuk Kecamatan Kampar Kiri Hulu pada tahun 2018, Total 48 unit Ambulance darat dan Air telah kita Serahkan ” Kata Febrinaldi.

“Ini dapat memanfaatkannya secara maksimal mungkin” tutup Febri.

Sementara itu Kades Kinantan Abdul Hanif mewakili para Kepala Desa se Kabupaten Kampar, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kegiatan ini, dan Alhamdulillah memberikan bantuan ambulance desa Kepada 29 Desa se Kabupaten Kampar.

“Terima kasih kepada Alm. Bupati Kampar Azis Zaenal atas jerih payah untuk program yang sangat di butuhkan, semoga bagi desa yang belum memperoleh dapat dianggarkan lagi,.kami akan merawatnya dan memanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat” Kata Abdul Hanif.

Kami merasa bangga sekali atas bantuan ini, yang telah di idam-idamkan dan di perjuangkan oleh masyarakat” Tutup Hanif .

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Forkompinda Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri,M.Si, Camat se Kabupaten Kampar, Kepala Desa se Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim Wilayah Bangkinang Kota

Supardi

Sukses Kelola Dana Desa, Koto Tibun Ditinjau Irjen Inspektorat Kemendes.

Supardi

Kampar Juara Pertama kategori Menu Balita lomba Gemar Ikan

Supardi

Panti Asuhan Kasih Ibu mendapatkan pemantauan serius

Supardi

Ribuan masyarakat sambut Almarhum Azis Zaenal Tiba di Kediaman Punai.

Supardi

Tindak Lanjuti Inpres, Sekda Kampar Pimpin Rapat Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten Kampar.

Supardi