• Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Langsung.
BERITA Birokrasi Kampar KATEGORI KECAMATAN Pemda Politik

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Langsung.

Rumbio ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Mewakili Kepala KPU Kampar, Kasatpol PP Nurbit, Kadis PMD Febrinaldi Tridarmawan, Kadiskominfo Kampar Arizon dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan jalannya Pilkades serentak di Kabupaten Kampar.

Alhamdulillah setelah kita pantau Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Kampar berjalan dengan sukses dan lancar” Kata Bupati Kampar yang mengenakan setelan putih Hitam tersebut yang disambut oleh, Camat Kampar Al Kaustsar S.Stp, Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH, Danramil Kampar Kapten Inf Asril Samik, Kades Rumbio Andi Saputra S.Si dan Ketua Pelaksana Pilkades Desa Rumbio Amril Yuzar

Sebagaimana di ketahui bahwa hari ini Selasa (26/11) diadakan Pilkades serentak di 54 Desa dengan 19 kecamatan semoga partisipasi masyarakat dalam Pilkades ini Tinggi” Kata Bupati Kampar di TPS 03 Pasar Rumbio kecamatan Kampar.

Ditambahkan Bupati Kampar agar Panitia Pelaksana proaktif dalam meningkatkan partisipasi pemilih dan menjaga sikap Netral dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memilih” Pinta Bupati Kampar.

Sementara itu Kapolres Kampar Asep Darmawan dalam pernyataannya menyampaikan Kapolres Kampar juga mengarahkan seluruh petugas keamanan baik dari anggota Polri maupun Linmas untuk benar-benar menjaga situasi, sehingga pelaksanaan Pilkades ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Selanjutnya rombongan melanjutkan peninjauan dialokasi pemilihan ke Desa Salo Timur Kecamatan Salo di TPS 03 Desa Salo Timur dan disambut Camat Salo Minda SH beserta Plt. Kades Salo Timur M. Syafi’i dan Ketua KPPS.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Lepas 30 Jama’ah Umrah. Bupati Kampar : Do’akan Kampar lebih maju dan sejahtera

supardi

Kafilah Kampar Siap Raih Juara umum.

supardi

Bupati Kampar Lepas 213 JCH Kampar Kloter 5

supardi

Pertama Di Sumatra Bupati Kampar Louching Mobil Operasional Dokter Gigi Keliling.

supardi

Bupati Kampar Serahkan 16 unit Bantuan Pembangunan Baru Rumah Swadaya DAK Perumahan Di Desa Teratak Buluh.

supardi

Meski Jauh Dari Pusat Pemerintah,Masyarakat Desa Tanjung Karang jangan Merasa Sendirian.

supardi