Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Bupati Kampar ; Hasil Evaluasi, Alhamdulillah MTQ Berjalan dengan Baik.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar ; Hasil Evaluasi, Alhamdulillah MTQ Berjalan dengan Baik.

Bangkinang Kota ; setelah berjalan satu hari, dan sekarang telah memasuki hari kedua dalam evaluasi dan pantauan kita Alhamdulillah sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar, dan kita berharap Semoga sampai berkakhir sampai penutupan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar saat melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan MTQ XXXVIII Provinsi Riau tahun 2019 di Kabupaten Kampar, evaluasi ini diadakan di sekretariat MTQ di Gedung LPTQ Kampar Riau di Bangkinang Kota pada hari, Selasa 26/11.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar khusunya kepada seluruh kepanitiaan MTQ dikabupaten kampar” Pinta H. Catur Sugeng Susanto.

Mari kita lakukan evaluasi setiap waktu demi kelancaran MTQ dalam menjamu tamu-tamu dari seluruh Kabupaten di Riau” Tambahnya lagi.

Sementara itu Sekda Kampar Drs. Yusri dalam arahannya mari kita ramaikan setiap jalannya lomba pada tempat tempat yang telah ditetapkan, jaga keamanan, Kesehatan dan transportasi kafilah baik Menuju lomba maupun keinginan kafilah yang mau berkunjung ketempat wisata yang ada di Kampar.

Selain itu disampaikan mari kita amati dan lihat terhdap segala sesuatu terkait pelaksanaan MTQ ini, jangan sampai ada yang terabaikan, sejauh ini memang belum ada laporan, namun ini harus kita antisipasi” Tambah Yusri lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Berhasil Menggagalkan Usaha Penyelundupan Miras Dari Negara PNG.

Supardi

Sukses Bangga Kencana di Kampar Tak terlepas Dari Peran Kader PKK Desa.

Supardi

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan 4 Kapolsek Jajaran

Supardi

Sebanyak 113 Tim Akan Ramaikan Bola Voly Hut Kampar

Supardi

Laksanakan Sholat Istisqa , Bupati Kampar : Mari Beristighfar dan Tingkatkan Amal Ibadah.

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Supardi