Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Di Lounching, Hari Pilihan Umum Ditetapkan Pada  Hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Di Lounching, Hari Pilihan Umum Ditetapkan Pada  Hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024

Bangkinang Kota : pada hari ini Senin 14 Februari 2022 KPU Kabupaten Kampar mengikuti Kegiatan peluncuran  Hari dan Tanggal Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 oleh KPU RI, dan hari tersebut adalah hari Rabu Tanggal 14 Februari Tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti melalui daring bertempat di Aula kantor  KPU Kabupaten Kampar Jalan  Tuanku Tambusai Nomor 69 Bangkinang kota.

Demikian dikatakan oleh Ketua KPU Kampar Maria Aribeni usai Lounching hari Pemilihan umum yang gelar secara Zoom Meeting.

Penetapan hari dan tanggal pemilihan ini sangat penting, selain bermanfaat bagi pasangan calon juga akan memberikan informasi kepada masyarakat terhadap proses demokrasi di Indonesia ” Kata Maria Aribeni yang didampingi oleh para Komisioner KPU Kampar.

Sementara itu Ketua KPU RI Ilham Saputra menyampaikan peluncuran hari dan tanggal pemilu serentak tahun 2024 telah ditetapkan hari Rabu 14 Februari 2024. Hal ini menjadi momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia dan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga memahami dan ikut berpartisipasi dalam setiap tahapan” Kata Ilham Saputra.

Hadir Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kampar, Sekretaris, Kasubag KPU Kabupaten Kampar , Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar, Kapolres Kampar, Dandim 0313 KPR , Kesbangpol, Disdukcapil perwakilan partai politik serta stakeholder lainnya.(Diskominfo Kampar / Humas KPU)

Related posts

Pelatihan Jurnalistik FJRK, Kode Etik Jurnalistik, Pedoman Bagi Wartawan.

Supardi

KONI Kampar Buka Penjaringan Bacalon Ketua, Ini Tahapan Musorkab VIII KONI Kampar.

Supardi

Bupati Kampar ; Peran Organisasi Profesi Kesehatan diperlukan untuk Kampar Bebas Stunting

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Malam Ketiga Tahilan Almarhumah Ibunda Sekda Kampar.

Supardi

Sempena Hari Jadi Ke 65 Provinsi Riau Pemkab Kampar Dukung Provinsi Riau Yang Unggul.

Supardi

Bupati Kampar pimpin Apel Gabungan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Supardi