Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli Covid-19, Muslimawati Catur Antar Langsung Paket Sembako ke Desa Batu Belah.
BERITA Kampar KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Peristiwa

Peduli Covid-19, Muslimawati Catur Antar Langsung Paket Sembako ke Desa Batu Belah.

Batu Belah : Atas makin meluasnya wabah Virus Corona di berbagai daerah khusunya di Kabupaten Kampar, Hj. Muslimawati Catur didampingi Wakil Ketua PKK Juli Mastuti yang juga merupakan Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar menyerahkan langsung bantuan Sembako kepada masyarakat miskin di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar pada Hari Senin, 20/04/2020.

Bantuan ini kita peruntukkan bagi masyarakat yang betul-betul susah dan Miskin” Kata Muslimawati Catur yang didampingi kepala Desa Batu Belah M. Zahril dan isteri Leni Darsi serta pengurus PKK Kabupaten Kampar dan pengurus DWP Kampar.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban di masa seperti saat ini, Corona memberikan dampak pada berbagai dimensi kehidupan” Tambahnya lagi.

Penyerahan bantuan sembako ini Hj. Muslimawati Catur didampingi juga oleh Babinkantibmas Babinsa bidan desa dan Pengurus PKK desa Batu belah Kecamatan Kampar.

Semoga bantuan yang mungkin tidak seberapa dapat meringankan beban kita, semoga Wabah ini cepat berlalu dan kembali normal seperti biasanya” Harap Muslimawati Catur.

Sementara itu Kepala Desa Batu Belah M. Zahril menyatakan ucapan terimakasih kepada TP PKK kabupaten yang telah menyalurkan bantuan ini” Kata M. Zahril.

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Batu Belah Leni Darsi menyatakan bantuan ini sangat bermanfaat, karena yang dibantu ini mereka yang perlu uluran tangan kita apalagi disaat mewabahnya Virus Corona ini” Kata Leni Darsi yang merupakan isteri kepala Desa Batu Belah (Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510, Staf Ahli Bupati Kampar Riadel Fitri : Semoga Kabupaten Bengkalis Makin maju dan Bersinergitas dengan Kabupaten Kota Se Riau.

Supardi

Bupati Resmikan Jalan Poros Penghubung Desa Kenantan-Muara Mahat Baru

Supardi

Hardiknas Tahun 2019, Pemda Kampar Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

Supardi

Seluruh Forkopimda Kampar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Supardi

Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon  di SMPN I Bangkinang Kota.

Supardi

Bupati Kampar Pastikan Kesiapan Tata Lokasi Pembukaan MTQ ke – XXXVIII

Supardi