Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Pesta Anak Danang Parikesit, Catur Loby Percepatan Infrstruktur Kampar.
Agama BERITA KATEGORI NASIONAL Pemda

Hadiri Pesta Anak Danang Parikesit, Catur Loby Percepatan Infrstruktur Kampar.

Jogjakarta ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, didampingi oleh Ir. Azwan, MSi Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kampar dan Afdal, ST, MT Kadis PUPR Kabupaten Kampar memenuhi undangan resepsi pernikahan walimatursy Dissa Pidanti Raras, ST, MSAUD putri dari Prof. Dr. Ir. Danang Parikesit, MSc Kepala Badan Pengelolaan Jalan Tol (BPJT) Indonesia di Gedung Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada hari Sabtu (07/03).

Pada kesempatan tersebut atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat dan mendoakan semoga pernikahan ini bisa mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Dalam kesempatan tersebut, Catur juga memanfaatkan menjalin silaturahim dengan beberapa pejabat pusat seperti Menkopolhukam Prof. Machmud, MD dan beberapa pejabat setingkat Dirjen dari berbagai Kementerian termasuk dengan Dirjen Bina Marga yang baru dilantik Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.Sc.

Dalam pertemuan singkat dengan Dirjen Bina Marga yang baru dilantik pada hari Jumat kemaren, Catur kembali mengingatkan kunjungan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Mantan Dirjen Bina Marga Dr. Sugiyartanto yang telah sepakat untuk melanjutkan pembangunan jalan nasional dua jalur dari Kualu Nenas-Danau Bingkuang sepanjang 6.55 KM dan Jalan nasional M. Yamin dua jalur dalam kota Bangkinang sepanjang 3.8 KM. Dirjen Bina Marga yang baru berjanji akan menindaklanjuti hasil peninjauan langsung oleh mantan Dirjen Bina Marga tersebut.

“Kita terus berupaya untuk peningkatan dan percepatan pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Kampar, khususnya kelanjutan pembangunan jalan 2 jalur Pekanbaru Bangkinang” Kata Catur usai menjumpai Pejabat PU PR tersebut (Diskominfo Kampar)a

Related posts

Pelatihan Membatik Dorong Potensi Lokal.

Supardi

KPU Kampar Beri Bimtek Tata Cara Pelaporan Dana Kampanye Pemilu 2019

Supardi

Setelah Penantian 42 Tahun, Rimbang Baling Akan Segera Memiliki Akses Jalan

Supardi

Bupati Kampar Buka FGD Satu Data Kependudukan

Supardi

Jaga dan Lestarikan Tradisi, Adat dan Budaya Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau.

Supardi

Bupati Kampar Menutup PKD Pimcab GP Ansor Se-Tapung Hulu..

Supardi