Taja Tabligh Akbar dan Lomba Mars, Ketua BKMT Kampar Apresiasi BKMT Kecamatan Kampar.

Tiris Udara, Kampar; Atas Lomba mars dan Hymne BKMT serta tabligh Akbar yang ditaja oleh Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) Kecamatan Kampar Ketua BKMT Kabupaten Kampar memberikan apresiasi terhadap acara yang telah ditaja tersebut.

Selalu memberikan pembinaan kepada masyarakat dalam pendidikan moral dan akhlak kepada generasi muda bagi masyarakat, karena ini merupakan salah satu tugas pokok BKMT.

Demikian disampaikan oleh Ketua BKMT Kabupaten Kampar Muslimawati saat memberikan arahan pada tabligh Akbar yang diadakan di Kantor KUA Kecamatan Kampar pada hari Rabu, 09/10.

Dihadiri oleh Pengurus BKMT Kampar camat Kampar Al-Kautsar, Ketua BKMT Kecamatan Kampar dan jama’ah, Disampaikan Muslimawati Catur peran penting BKMT sangat penting dalam memberikan bantuan dan bantuan tentang situasi, serta meningkatkan ukhuwah Islamiyyah “Kata Muslimawati lagi.

Diharapkan juga bagi kita semua agar BKMT sebagai wadah untuk meningkatkan semangat keagamaan serta menyuburkan keimanan dalam menuju jalan yang di Ridhai Allah SWT “Pinta Muslimawati Catur lagi.

Mari kita besarkan BKMT di setiap kecamatan dalam memberikan pendidikan, menanamkan akhlaq Mulia, meningkatkan ketaqwaan kecakapan dan pengetahuan dalam memajukan ummat “Tambahnya lagi.

Sementara itu Camat Kampar Al kautsar dalam sambutannya disampaikan sebagai pembina BKMT Kecamatan Kampar meminta terimakasih kepada BKMT Kabupaten Kampar yang telah mendukung tabligh ini, semoga ini dapat meningkatkan semangat bagi kita semua dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita “Kata Al-Kautsar.

Pada kesempatan tersebut tabligh Akbar disisi oleh ustadzah Hj. Elmi dari Kabupaten selanjutnya Ketua BKMT Kampar berkesempatan menerima hadiah dalam perlombaan mars BKMT dan himne BKMT antar desa se kecamatan kampar terdiri dari 17 desa se Kecamatan Kampar. (Diskominfo Kampar)