Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Disambut dengan Kelapa Muda serta UMKM khas Kampar, Balap Sepeda Toer De Muara Takus beristirahat di Pit Stop Tiga.
BERITA Lingkungan NASIONAL Pemda Peristiwa XIII Koto Kampar

Disambut dengan Kelapa Muda serta UMKM khas Kampar, Balap Sepeda Toer De Muara Takus beristirahat di Pit Stop Tiga.

XIII Koto Kampar – Setelah dari Pit Stop dua (2) Balai Bupati Kampar Ke Pit Stop tiga (3) di Gulamo Desa Tanjung Alai, Pembalap Sepeda Toer De Muara takus dengan jarak lintas 44 kilometer sampai di Gulamo Lebih Kurang Jam 10:45 Wib di Pit Stop tiga (3) dan FinisH Berada di Candi Muara Takus, Sabtu (12/11/2022).

Dalam Pit Stop tiga (3) ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal memberikan bantuan 50 Peket dari Pemda dan 20 Paket Dari Polda Riau untuk  masyarakat tanjung alay,

kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal beserta istri dan Jajaran juga mencicipi makanan UMKM khas Kampar, seperti Galopuong, Kue Sopik, dan Lopek Bugi.

Sebagai Ketua Koordinator, Kadis Perikanan Zulfahmi didamping oleh Camat XIII Koto Kampar dalam wawancaranya mengatakan di Pit Stop tiga (3) ini kita menyediakan sembako untuk masyarakat  tanjung alay dan dari Pemda Kampar sebanyak 50 paket, dan dari Polda Riau 20 paket.

Disamping itu Pemda Kampar sudah menyediakan minuman, rebusan, serta makanan UMKM Kampar untuk para peserta Balap Sepeda Tour De Muara Takus.

Kemudian disini juga disediakan musik calempong dan Kelapa Muda Gratis, diminum siapa saja dan makanan makanan lainnya. UMKM tanjung alay juga menyediakan berbagai macam makanan yaitu ada Galopuong ada lopek Bugi, ada Kue Sopik,Loyang , dan kalamai.

“Makanan Khas kampar ini juga sudah dipaketkan untuk Kapolda Riau berserta Istri dan dicicipi langsung oleh Kapolda Riau bersama Istri dan jajarannya.”ungkapnya”.

Alhamdulillah di Pis Stop tiga (3) sedang persiapan untuk berangkat Ke acara Puncak Candi muara Takus dan disini tidak ada kendala ,alhamdulillah lancar berkat kerja sama kita semua.

Saya dan Pak camat Penanggung jawab serta Koordinator Pit Stop tiga (3) dan beberapa OPD lainnya dari desa dan kecamatan mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang juga didukung oleh adat, ninik mamak di desa tanjung alay.

Dengan Selogan, “Toer De Muara Takus, Aman, Gemilang dan Terbilang!!.”tutupnya”.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kampar bantu Usaha Ekonomi Produktif untuk Disabilitas

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Bagikan Kitab Suci Al-Quran Untuk TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua.

Supardi

SMA Olahraga Keluar Sebagai Juara Umum Ivent Pelaksanaan Universitas Pahlawan Cup II SLTA Sederajat Se- Provinsi Riau Tahun 2020

Supardi

Ada 7 Lokasi Yang Dijadikan Tempat Perlombaan

Supardi

Entaskan Stunting di kampar, Catur Sugeng Canangkan Konvergensi Intervensi Stunting di Desa Tanjung Karang.

Supardi

Kepala Bapenda Kampar Kembali Santuni Anak Yatim dan Bantu Guru TPA.

Supardi