Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wasit Nasional Kampar Tarmizi Pimpin langsung Laga Perdana Bola Voli Porprov Riau ke-X
BERITA Olahraga Pemda Peristiwa

Wasit Nasional Kampar Tarmizi Pimpin langsung Laga Perdana Bola Voli Porprov Riau ke-X

Kuantan Singingi – Pertandingan perdana Cabang Olahraga Bola Voli Indor antara Tim tuan rumah Kabupaten Kuasing melawan Kota Prkanbaru dipimpin lansung wasit Nasional dari Kabupaten Kampar Tarmizi Amin, sabtu (12/11/2022).

Dibuka secara resmi Sekda Kuansing Dedi Sambudi, pertadingan yang berlangsung di Comp Sport GOR A Tekuk Kuantan dalam laga perdana tim putra tersebut berakhir dengan skor 3-0, untuk kemenangan tuan rumah Kuansing.

Ketua PBVSI Kampar M Saleh, S.Sos didampingi Ketua III Haawinda,S.Ag yang ikut hadir dalam pembukaan tersenut menyampaikan syukur Allahdulillah, sbenerapa wasit nasional kampar dipercaya panitia sebagai memimpin dibeberapa pertadingan bola voli indor nantinya.

Semoga bukan saja sebagai wasit, tim voli putra putri kampar baik indor mauoun paair nanyinya juga bisa tampil sempurna. Ini adalah nama kampar, jadi kita haruals fokus dan semangat.”ucap Saleh”

Sementara itu Tarmizi sendiri usai memimpin pertadingan, menyampaikan rasa senang karena telah dipercaya panitia provina riau salam memimpin beberapa pertadindingan nantinya. Seperti pertama hari ini, allhamdullah berjalan lancar.

Selain saya sendiri, teman lain yang ikut berpartisipasi sebagai hakim pertadingan dari kampar lainnya, Wasit2 nasional kampar yg dipercaya turun pada event ini, Tadrika, Yusra, Ibnu, da Arvan. (diskominfo/muzakat).

Related posts

Tim Satgas Tindak Masyarakat yang Tidak Pakai Masker.

Supardi

Tanggap Covid-19, KNPI lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Supardi

Muslimawati Catur ; Jadikan semangat juang Kartini Sebagai moment Kebangkitan Perempuan Kampar.

Supardi

Pasca Kebakaran Dua Rumah di Rumbio, Pj Bupati Kampar Temui Langsung Pemilik Rumah

Supardi

Sempena Hari Ibu 2018 TP-PKK Gelar Berbagai Lomba

Supardi

Hindari Fitnah dan Hoax kuatkan Jalinan Silaturrahim Dan Persaudaraan

Supardi