Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Serahkan Hewan Qurban ke Panti Asuhan, Bupati Kampar : Mari berbagi antar sesama. 
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Serahkan Hewan Qurban ke Panti Asuhan, Bupati Kampar : Mari berbagi antar sesama. 

Bangkinang Kota : Bersempena dengan hariyRaya Iedul Adha 1442 H Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si menyerahkan hewan qurban kepada panti asuhan Putra dan Panti Asuhan Puteri Muhammadiyah Bangkinang Kota.

Ini merupakan bentuk kepedulian, sama rasa, senasib sepenanggungan antar sesama manusia , apalagi bagi mereka yang saat ini tidak memiliki orang tua, maka kitalah yang menjadi orang tua bagi anak yatim

Demikian dikatakan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH saat menyapa anak yatim yang diawali di Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar di Bangkinang, Rabu, 21/07. Selanjutnya Bupati Kampar dan Sekda Kampar bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dilingkup Pemkab Kampar menyambangi panti Asuhan Putra dan Panti Asuhan Puteri Muhammadiyah untuk menyerahkan hewan qurban yang telah di tunggu anak yatim di dua Panti tersebut.

Dikatakan Catur bahwa penyerahan Hewan Qurban ini merupakan bentuk kebersamaan, dimana momentum Iedul Adha kita jadikan sebagai bentuk saling rasa antar sesama ” Kata Catur yang terlihat matanya basah berlinang.

Suatu kebahagian atas kegiatan ini yang telah mentaja kegiatan ini, dimana di Hari Raya Qurban ini kita dapat berpartisipasi menyalurkan hewan Qurban, Semoga apa yang telah dipersembahkan menjadi amal ibadah, semoga dengan keikhlasan kita mendapat balasan yang setimpal ” Tambahnya lagi.

Berqurban ini bentuk kepedulian, memiliki rasa yang sama, kita sambut dengan gembira dengan datangnya Iedul Adha ini karena semnagat kebersamaan ada di dalamnya” Kata Catur.

Di kesempatan ini kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh anak yatim, mari kita berikan kepedulian, kepekaan,

Junjunh tinggi rasa kemanusiaan apalagi dimasa Pendemi Covid-19, Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi berkah bagi kita dan negeri ini” Katanya lagi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bappeda Kampar Ekpose Program Prioritas Kampar di Bappeda Propinsi Riau

kominfo

P2WKSS target bina 60 KK Di desa Sungai Putih Kecamatan Kampa.

Supardi

Bertemu Mendagri, Bupati Kampar Usulkan Penambahan Mobil Damkar

Supardi

Himbau Terapkan Prokes, Posko PPKM Tambang Juga Laksanakan Vaksinasi

Supardi

Sekda Kampar Serahkan Santunan Kepada 445 Orang Anak Yatim

Supardi

Sekda Kampar ; “Desa Garda Terdepan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19”.

Supardi