Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Di HUT ke 102 Damkar, Yuricho Efril ; Berupaya Mewujudkan Dinas Yang Profesional
BERITA KATEGORI Lingkungan

Di HUT ke 102 Damkar, Yuricho Efril ; Berupaya Mewujudkan Dinas Yang Profesional

Bangkinang Kota ; Meski belum genap berumur sebulan kami akan berupaya untuk menjadikan Dinas ini dinas yang profesional dalam melaksanakan pelayanan kemasyarakatan. Tentunya akan kita memaksimalkan Sumber Daya yang ada.

Damkar dan penyelamatan yang baru saja dibentuk tepatnya 27 Januari 2021 ini, Ditengah masih terbatasnya sarana dan prasarana maupun Anggaran kita berupaya untuk menjadikan Dinas Damkar dan penyelamatan dapat berkiprah dan menuju Dinas pemadam kebakaran dan penyelamat yang ideal.

Demikian disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Damkar dan penyelamatan Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S, STP saat dimintai keterangan usai upacara HUT Damkar ke 102 di Rumah dinas Bupati Kampar, Senin, 01/03.

Di HUT ke 102 ini tentunya kita akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, walaupun kita masih kekurangan sarana dan prasarana” Kata Yuricho Efril.

Disini kita berharap semoga upaya ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam pelaksanaan Pemadam Kebakaran maupun penyelamatan” Harap Yuricho.

Tentunya kita berharap dukungan masyarakat kabupaten Kampar dalam mewujudkan Dinas Damkar yang Profesional dan menjadi dinas harapan masyarakat” Pinta Yuricho Efril.

Pada HUT ini kita hanya mengadakan acara yang sederhana diawali dengan mengikuti Upacara Secara Virtual, dilanjutkan dengan Kegiatan di Kantor Damkar dan penyelamatan dengan mengadakan Tausiah Oleh Ustazd Dr. Kariman Ibrahim, dan pemotongan Tumpeng serta pemotongan pita pertanda di resmikannya Kantor Damkar dan penyelamatan Kabupaten Kampar” Tutup Yuricho Efril (Prot-dokpimp)

Related posts

Bupati Kampar ; Pendapatan Daerah Bertambah Sebesar Rp 782 Miliar lebih.

Supardi

Sekda Kampar Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri se-Rantau Kec. Kampar Kiri.

Supardi

Nur’aini Azis : Selain Penuhi Kebutuhan, Pasar Murah Jalin Silaturrahmi lebih Erat lagi

kominfo

Satgas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Perbatasan.

Supardi

Hari Ini Muslimawati Catur Sosialisasi Pentingnya Kecukupan Gizi Untuk Tiga Kecamatan.

Supardi

Bupati Kampar : Pilkades Serentak di Undur dan Akan Dijadwalkan 24 November 2021 Mendatang.

Supardi