Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Batik Kampar ikuti Pameran Batik Nasional di Pekalongan Jawa Tengah.

Bangkinang kota ; Dalam rangka peringatan hari Batik Nasional tahun 2019, Batik Kampar akan ikut berpartisipasi pada pameran Nasional yang insyaallah akan diadakan di Kota Pekalongan Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah selama 5 hari yang dimulai tanggal 04 sampai dengan 08 tahun 2019.

Insyaallah kita akan ikut bersaing dengan Batik dari Jawa yang memang sudah dikenal sejak dulu, kita akan tampilkan batik Kampar yang diproduksi di Kabupaten Kampar sendiri.

Demikian disampaikan oleh Ketua Dekransda Kampar Hj. Muslimawati Catur sebelum keberangkatan ke Pekalongan Jawa Tengah pada hari Kamis 03/10 di Bangkinang.

Diambahkan Muslimawati Catur keikutsertaan Kampar dalam rangka meningkatkan daya saing dan promosi terhadap produksi batik Kampar Kata Muslimawati Catur, dan kita juga Berpartisipasi terhadap pameran batik yang ikut oleh Pemprov dan Pemkab, UMKM, BUMD/N se Indonesia terutama daerah penghasil Batik” Tambahnya lagi.

Dengan keikutsertaan sertaan ini semoga Makin mengenalkan Batik Kampar pada tingkat Nasional” Harapnya lagi.

Selain itu kita berharap dapat menambah ilmu dalam pembuatan batik karena selain pemeran juga digelar Seminar, wisata Kampung Kreatif Batik dan Bussinees Meeting” Kata Muslimawati yang didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kampar Juli Mastuti Yusri dan ketua Harian Dekranasda Ali Sabri yang juga merupakan Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Kampar tersebut. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Plh. Bupati : Dengan Pembinaan dan Prestasi Yang Baik, Anak Kampar Siap Ambil Tongkat Estafet Kepemimpinan.

Supardi

Doa Bersama Solidaritas Untuk Palu, Donggala dan Sigi

Supardi

Apel Peringatan Hari Pramuka ke-60,  Kwarcab Kampar Lantik Pengurus Mabiran, LPK dan Kwartir Tambang. 

Supardi

Setelah Di Verifikasi Kemeneg PP & PA RI, Bupati Kampar : Kampar Siap Jadi Kabupaten Layak Anak.

Supardi

Antisipasi Varian Baru Omicron, Bupati Kampar ; Gesa Terus Vaksinasi Termasuk Para Lansia.

Supardi

Sekda Tinjau Persiapan Rangkaian HUT RI ke-73

Supardi